oleh

Danrem 141/Tp, Resmi Membuka Pertandingan Menembak Dandim Cup 2020

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE– Pembukaan perlombaan menembak Dandim Cup Mallusetasi, di Lapangan Tembak Makodim 1405/Mlts Jalan Jenderal Ahmad Yani Kilo Meter 4 Kelurahan Lapadde Kecematan Ujung Kota Parepare.

 

Kolonel Inf Suwarno S.IP, Danrem 141/Tp, membuka secara resmi pertandingan menembak Dandim Cup Mallusetasi Tahun 2020.

“Kegiatan lomba menembak yang akan kita laksanakan selama 2 hari kedepan ( hari sabtu dan minggu ) merupakan ajang uji kemampuan, ketangkasan dan profesionalisme bagi para atlit- atlit petembak,”ucapnya.

Kolonel Inf Suwarno S.IP, Danrem 141/Tp menambahkan, Melalui kegiatan ini juga, secara langsung kita telah berkontribusi dangen menyiapkan pertahanan negara.

“Dengan kegiatan ini, kita secara langsung telah berkontribusi dengan menyiapkan pertahanan negara TNI Polri dengan segenap komponen dan utama profesi pengabdian masing masing, adalah merupakan komponen cadangan dan pendukung dalam sistem pertahanan rakyat semesta,”ujarnya.

Selain dari itu, Kolonel Inf Suwarno S.IP, Danrem 141/Tp, juga berharap agar dalam kegiatan ini tidak hanya kompetisi semata, tetapi lomba tembak Dandim Cup Mallusetasi, dapat lebih mempererat hubungan persaudaraan di antara penembak,”tutupnya.(ridal/7ar)

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1405-04/Mlts Membantu Evakuasi Warga Bencana Banjir

Komentar

News Feed