oleh

Demi Keselamatan Pengendara, Polres Soppeng Adakan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas 

-Bosowasi-1.257 views
Media Sosial

SOPPENG. Barrupos—Ribuan masyarakat Kabupaten Soppeng, mayoritas kaum milenial mengikuti Jalan Santai dan Senam Kolosal dalam rangka Millennial Road Safety Festival yang dipusatkan di Lapangan Gasis Soppeng, Minggu (10/03/2019).

Turut hadir Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE sekaligus membuka kegiatan, Kapolres Soppeng Akbp Dedy Dewantho S,Ik, Unsur Forkopimda, PJU Polres Soppeng, serta peserta Millenial sejumlah 10.000 orang.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng mengungkapkan kegiatan ini merupakan agenda sosialisasi tertib berlalu lintas, pengokohan persatuan Bangsa di kalangan generasi muda dan didesain seusai kebutuhan Millenial. Kegiatan ini juga guna menggelorakan rasa persatuan dan kesatuan terhadap generasi muda, memberikan edukasi, mencerminkan budaya disiplin yang baik, sehingga dapat melahirkan generasi Millenial yang baik dan Kapolres Soppeng juga mengajak seluruh Komponen yang terkait untuk menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas.

Sementara Bupati Soppeng H. Andi  Kaswadi Razak SE dalam sambutannya Kegiatan ini merupakan kegiatan pemerintah yang digagas oleh Kepolisian Republik Indonesia, guna meminimalisir kedisiplinan dalam berkendara kaum Millenial sehingga dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Adapun hiburan kepada peserta yaitu Tari Kolosal oleh Polwan Polres Soppeng yang diikuti seluruh peserta, Safety Riding, Freestyle, permainan rakyat serta Millenial Interfrenere expo.

Peserta yang beruntung juga mendapatkan doorprize, dimana hadiah utama 1 unit Motor dan hadiah khusus 1 ekor Sapi serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Reporter : Anwar paturusi

Baca Juga:  Bupati Sebut, 'Masyarakat Kurang Mampu Tak Mendapatkan Bantuan, Segera Sampaikan Ke Pihak Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed