oleh

Demi Memperbaiki Jalan, Masyarakat Desa Bacu-bacu Bergotong Royong

-Berita-257 views
Media Sosial

Barrupos.com, Jalan sepanjang kurang lebih 200 meter yang berada di dusun Batu Lappa, desa Bacu-bacu yang sudah lama dikeluhkan masyarakat dan pengguna jalan tersebut. Jalan tersebut juga merupakan akses untuk masuk Dusun Rea, Desa Tapon, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone.

Setelah lama dikeluhkan masyarakat karna jalan tersebut rusak parah dan pada akhirnya semua unsur masyarakat yang ada di desa Bacu-bacu berinisiasi dan berjibaku untuk mengecor jalan tersebut dengan sumber dana swadaya dari pemerintah desa dan masyarakat desa Bacu-bacu dan dibangun dengan gotong royong.

Sudirman (45) selaku tokoh masyarakat dan hadir dalam gotong royong tersebut berharap kepada pemerintah daerah agar tetap memperhatikan fasilitas-fasilitas umum terutama jalan karna ini juga merupakan jalan trans kabupaten”,harapnya.

Babinsa desa Bacu-bacu (Serda Asri Medde) juga hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan berharap kegiatan-kegiatan seperti ini di desa Bacu-bacu terus berjalan dan terbangun, hal yang sama juga diungkapkan Muh. Sahur selaku sekdes.

Tim Redaksi

Baca Juga:  OTG di Barru Meningkat, Warga di Minta Patuhi protokol kesehatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed