oleh

Derita Dahlia, Penderita Tumor Ganas Belum Jalani Operasi Sampai Sekarang

-Berita-629 views
Media Sosial

BARRU POS – Penderita tumor penyakit tumor ganas Dahlia (44) warga Jalange, Kelurahan Mallawa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel, sampai sekarang belum di operasi oleh pihak rumah sakit Wahidin Makassar.

Darwisa keluarga Dahlia yang dihubungi via telepon, Jum’at (07/02/2020) siang mengatakan bahwa dirinya barharap sama pemerintah Kabupaten Barru, kejelasan terkait kapang dirinya di operasi oleh pihak rumah sakit.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: KPK Telah Bekerja dengan Baik

“Kami sudah lama dirumah sakit namun belum ada informasi kapang kami di operasi. Jika tidak ada kepastian kami di operasi, kami mau pulang saja ke barru, daripada menunggu saja disini,” ucap Darwisa, kepada barrupos.com.

Baca Juga:  Ngopi  dengan Media, Kapolres Barru Sebut Peran Media Sangat Penting

Sebelumnya Bupati Barru Suardi Saleh, Dahlia (44) yang menderita Tumor diberangkatkan ditadi siang ke Rumah Sakit RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar. Dahlia dijadwalkan rencana dijadwalkan akan di operasi.

Baca Juga:  Terpilih Jadi Ketua BMJ Sekolah Islam Athirah, Novita Munassar: Terima Kasih

Namun demikian, Dahlia menyampaikan penderita Tumor itu masih membutuhkan donasi dari para dermawan. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan selama tinggal di Makassar biaya hidupnya. Bagi para dermawan yang berminat membantu dapat langsung menghubungi atau Transfer ke BRI 4881-01-013781-53-6
An. Hijrah Peduli Barru

Cp/Wa 085256188380

Alamat yayasan :
Pondok Hijrah Peduli Barru
Jalan Sultan Hasanuddin Poros Pare Makassar Depan SPBU Takkalasi
Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

Komentar

News Feed