oleh

Desa Corawali Kembali Rebut Juara 1 Lomba Takbir Keliling Tingkat Desa/Kelurahaan

-BarruPos

Barru Pos–Masjid Fathul Iman Dusun Alappang Desa Corawali kembali merebut Juara 1 Lomba Takbir Keliling Tingkat Desa / Kelurahan yang di adakan Pemerintah Kabupaten Barru pada saat Malam Takbiran lalu.

Pengumuman tersebut di sampaikan bersamaan dengan Kegiatan Halal Bi Halal yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Barru di Mesjid Raya Barru Rabu Siang (19 Juni 2019).
Rahmat Setiawan yang mewakili Kepala Desa Corawali naik menerima hadiah berupa Piala dan Uang Pembinaan.

“Alhamdulillah Puji Syukur kita panjatkan karena pada tahun ini kembali Desa kami Corawali menjadi yang terbaik pada lomba takbir keliling kemarin,” ucapnya.

Rahmat yang juga Kepala Dusun Ance menambahkan bahwa ini adalah Kerja Keras semua pihak di Desa Corawali.

“Saya atas nama Desa Corawali mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras terutama kepada para Adik2 dari Remaja Mesjid Fathul Iman ( IRMAFI ) serta Teman Teman dari Forum Generasi Muda Corawali ( FGMC ) yang telah mempersiapkan segalanya mulai dari Konsep Mobil Rias sampai pada Bedug Takbiran sehingga kita kembali menjadi Juara pada tahun ini.
Tentu akan kami pertahankan,” ungkapanya.

Semenjak diadakan pertama kali pada tahun 2017 Desa Corawali langsung jadi Juara 1 bahkan menjadi Juara Umum tingkat Kab. Barru.Namun pada Tahun 2018 turun menjadi juara 3.Dan pada Tahun ini Juara itu kembali lagi ke Desa Corawali.

Laporan: Ilham

Baca Juga  PKB Barru Akan Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Komentar

News Feed