oleh

Dewan Syuro PKB Barru : Kami Siap Memimpin Barru Kedepan

-BarruPos
Sekretaris Dewan Syuro PKB Harianto Albar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Barrupos.com, Barru –Tahapan pemilu kepala daerah akan segera dimulai. Teka teki partai yang akan mencalonkan kadernya sebagai calon Bupati-Wakil Bupati mulai terlihat pada hasil pemilihan legislatif lalu. Salah satu partai yang memenuhi syarat mengusung calon Bupati dan wakil Bupati adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

Partai yang dinahkodai Dr. Aksah Kasim, SH ini meraih 5 kursi DPRD dan akan mendudukkan salah satu kadernya sebagai pimpinan DPRD.

 

Dengan mengacu pada hasil Pileg ini, PKB Barru siap untuk memimpin. Hal itu disampaikan Sekretaris Dewan Syuro PKB Barru, Harianto Albarr.

 

“Kami di PKB selalu siap. PKB punya banyak kader yang mumpuni untuk kepemimpinan Barru kedepan. Ada Ketua DPC PKB Dr. Aksah Kasim, SH MH dan Sekrertaris DPC PKB Rusdi yang juga Anggota DPRD terpilih serta kader potensi lainnya dan saya kira siapapun yang diamanahkan oleh partai, satu kewajiban untuk menunaikannnya dan kader harus menyukseskannya” Ungkap Harianto.

 

Saat ditanya soal kesiapan dirinya ikut bertarung, lelaki yang identik dengan 11 program ini mengaku harus siap jika pada akhirnya partai memandatkan dirinya untuk ikut bertarung.

 

“Oh..hehe, harus siap dong. Kalau itu perintah partai, sebagai kader kami harus siap. Ini konsekuensi logis menjadi kader partai, jika itu kebaikan harus siap apapun perintahnya” kata Harianto tersenyum.

Reporter : Ilham

Editor : Ilham

Baca Juga  Presiden Jokowi Tinjau Produksi Tambak Garam di Kupang Timur

Komentar

News Feed