oleh

Dikenal Sederhana, Lukman Akan Dilantik Jadi Ketua DPRD Barru

-Berita-1.142 views
Media Sosial

BARRU POS – Sosok Lukman T sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Kabupaten Barru, tidak lama lagi akan ditetapkan secara sah sebagai Ketua DPRD Barru periode 2019-2024.

Dijadwalkan, prosesi Pelantikan Pimpinan DPRD periode 2019-2024 diadakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Barru, Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Senin 21 Oktober 2019.

Baca Juga:  KPU Barru Usulkan 25 Anggota DPRD Terpilih ke Gubernur Terkait SK Pelantikan
Baca Juga:  Geledah Rutan Kelas IIB Barru, Petugas Temukan, Sendok Besi, Cutter dan Piring Kaca
Baca Juga:  Tinjau RS Darurat Presiden: Sudah Siap Tapi Saya Berharap Tidak Digunakan

Sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem resmi menunjuk Lukman T untuk menjabat sebagai ketua DPRD Barru periode 2019-2024.

Penunjukan Anggota DPRD Nasdem dapil IV Kecamatan Tanete Riaja dan Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan DPP Partai Nasdem.

SK penunjukan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melalui surat keputusan DPP Partai Nasdem Nomor:023-SK/DPP-Nasdem/VIII/2019 telah sampai di DPW Nasdem Sulsel.

Hal itu diketahui setelah DPW Nasdem Sulsel melakukan penyerahan SK di sekretariatnya di Jl Bontolempangan, Makassar, Sabtu, 21 September 2019 lalu.

“Alhamdulillah. Tinggal menunggu beberapa jam waktu pelantikan.

Disinggung mengenai jas yang akan dikenakan nantinya, kata Sukri, dia memilih jas yang lama karena dia memang orangnya sosok sederhana.

“Dia bekerja untuk rakyat. Amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Sukri, Kepada Barrupos.com, Minggu 20 Oktober 2019.

Penulis: Redaksi

Komentar

News Feed