oleh

Dikerjakan, Malam Pagi Sudah Rusak Pekerjaan Aspal Ralla ke Bette

-Berita-766 views
Media Sosial

BARRU POS — Ruas jalan Ralla menuju Bette, di Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Sulsel, yang baru saja selesai aspal saat ini menuai perhatian dari warga yang melewati jalan tersebut.

Pantauan barrupos.com, Jumat (10/01/2020) siang proyek peningkatan jalan ruas Ralla dan Bette dari Dinas PUPR anggaran Rp 2.310.000.000,00 APBD tahun 2019 yang dikerja CV. Mega Jaya Pratama Jalan Cumi – cumi No. 23 Pare-Pare, Sulawesi Selatan, sudah mulai terkelupas, hanya beberapa jam usai di aspal.

Ketua Ormas Laki, Andi Agus, yang dikonfirmasi melalui via telepon, pada Jumat (10/01/2020) mencium adanya kesalahan entah dalam perencanaan atau dalam pelaksanaan pekerjaan dan ditambah lagi mobil yang melewati disitu terlalu berat, tidak sesuai beban jalan.

Dikatakan Andi Agus, menjadi tugas pemerintah untuk meninjau kembali satu proyek yang dianggap menuai pergunjingan dan masalah dimasyarakat.

Proyek seperti jalan, gedung dan jembatan adalah barang kasat mata dan jelas secara visual sementara banyak orang saat ini sudah pintar dan kritis, jadi pembuatan proyek apapun saat ini harus baik dan benar sehingga tidak menuai polemik dimasyarakat,” ungkapnya.

Reporter: Sudirman

Baca Juga:  Elpiji 3 Kilogram Langka, Masyarakat Tanete Rilau Rela Antri Sampai Malam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed