oleh

Dinas Pertanian Barru Semprotkan Desinfektan di Kantor Pemerintahan

-Berita-413 views
Media Sosial

BARRU POS–Cegah masuknya virus Corona atau Covid 19, DinaS Pertanian Perkebunan Pemerintah Kabupaten Barru melakukan menyemprotkan desinfektan di Kantor – kantor pemerintahan di lingkungan Pemkab Barru, pada Sabtu (21/03/2020) siang.

Upaya pencegahan ini diawali dari Kantor Kejaksaan Negeri Barru hingga menuju ke Pangadilan Negeri Barru hingga ke Kantor Pemerintahan Pemkab Barru.

Baca Juga:  Bu Dokter Adalah Jalan Tol Percepatan Pembangunan Daerah

Cairan yang disemprotkan diklaim aman untuk manusia dan makanan. Pasalnya yang digunakan merupakan jenis desinfektan yang diyakini bisa mencegah pertumbuhan bakteri dan virus yang menempel pada suatu benda.

Kasi kesehatan hewan Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Barru Syari, mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan dilakukan dalam upaya pencegahan masuknya virus Covid 19 di Barru.

Baca Juga:  Polres Ungkap Pelaku Komplotan Spesialis Pencuri Sapi

Menurut Syarir penyemprotan pada lingkup Pemkab Barru sangatlah penting, mengingat seperti pada Kantor Kejaksaan Negeri Barru dan Kantor Pangadilan Negeri Barru merupakan tempat pelayanan publik yang notebennya tempat berkumpul banyak orang.

Penulis: Redaksi 

Sumber: Dinas Pertanian Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed