oleh

Dinas Sosial Sulsel Gelar Sosialisasi Restorasi Sosial

-Sulsel-1.085 views
Media Sosial

Barru Pos, Makassar–Dinas Sosial (Dinsos) Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi Bantuan Sosial. Kegiatan secara resmi dibuka Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Sudirman Sulaiman, ST di Hotel Gammara, Kota Makassar (18/03/2019).

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan Ilham A Gazaling, dalam sambutannya mengatakan dengan adanya penjanjian Kerjasama antara Kementerian Sosial dna Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka pelaksanaan bantuan sosial, juga di harapkan bisa menghadirkan sinergitas antara pelaksana kegiatan bantuan sosial di lapangan dengan pihak kepolisian, sehingga keinginan kita agar bantuan sosial dapat tersalurkan secara tepat sasaran, tepat sejumlah, tempat waktu, tapat kualiatas dan tepat administrasi,” jelasnya.

i

Lanjut Kepala Dinas Sosial Provinsi sulawesi selatan “kita tentu berharap, agar forum ini bisa menjadi sarana bagi kita untuk saling bertukar informasi tentang pelaksanaan bantuan sosial, serta menjadi wadah untuk mencari solusi terkait masalah yang ditemukan dalam pelakasanaan bantuan sosial di Sulawesi Selatan,” ungkap kepala dinas sosial provinsi Sulawesi Selatan.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dalam Sambutannya berharap “Bantuan tepat sasaran dan harus ada penanganan khusus untuk perbaikan data serta perbaikan infrastruktur terkait data orang miskin yang ada di provinsi Sulawesi Selatan,” harapnya.

Kegiatan turut hadir dalam acara rapat koordinasi bantuan sosial dirjen penanganan fakir miskin Andi ZA Dulung, Kepala Dinas Sosial, Dr Ilham A Gazaling, M Si, Perwakilan Kapolda Sulsel Kombes Pol Sri Rejeki SH M Si, Direktur Jendral Perlindungan Sosial dan Jaminan Sosial RI, Dr R Harry Hikmat, M Si Perwakilan Himpunan Bank Dunia, Para Kepala Dinas Sosial Se Sulawesi Selatan, Para Koordinator Perwakilan Himbara serta Para PKH.TKSK se-Sulawesi Selatan.(Syahruddin Chokkas)
Baca Juga:  Bawaslu Sulsel Siap Proses Dugaan Mobilisasi ASN di Kegiatan Kampanye Terbuka Capres Nomor 01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed