oleh

Dinilai Layak Pimpin Barru, Warga Puji Kinerja Suardi Saleh

-Barru2020-802 views
Media Sosial

BARRU POS– Langkah Bupati Barru Suardi Saleh bakal menuju Pilkada Bupati Barru 2020 mendatang lebih mantap.

Soal Kinerja ini tentu menjadi salah satu faktor melejitnya nama Suardi Saleh di kalangan masyarakat, suaranya merata hampir di seluruh daerah Kabupaten Barru, padahal belum sama sekali melakukan sosialisasi.

Baca Juga:  Pentolan Kerukunan Keluarga Barru Meninggal, Aska Mappe Sempatkan Melayat
Baca Juga:  Puskesmas Mangkoso Gelar Rapid Test Pada Penyelenggara Pemilu
Baca Juga:  Deklarasi Desa dan Kelurahan (ODF) Kecamatan Tanete Riaja (STOP BABS)

Bahkan hingga kini, nama Suardi Saleh jelang kontestasi 2020 terus menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Kinerja itu menjadi modal utama Suardi Saleh untuk bertarung.

Salah satu masyarakat yang mengapresiasi kinerja Suardi Saleh. Menurutnya, untuk figur menjadi calon bupati, Suardi Saleh memiliki kemampuan yang bagus, banyak terebosan yang sudah dibuat oleh Suardi Saleh.

“Tinggal lagi penilaian masing-masing masyarakat,” kata Haedar kepada Barrupos.com,15 Oktober 2019.

Lebih lanjut Headar menyebutkan, penilaian pribadinya ini untuk memikirkan masa depan Barru dengan melihat kemampuan calon.

“Dari pengalamannya di Barru, cukup untuk menjadi dasar sebagai bupati” imbuhnya.

“Ini bukan masalah saya mendukung dan mengecilkan bakal calon lain,” tambahnya.

Haedar menyebutkan, jadi Bupati harus punya pengalaman manajerial yang baik.

“Ini sudah dilihat hasilnya di Barru banyak masalah terkait jalan, tempat rekreasi, dan ini mampu diatasi oleh Bupati Barru Suardi Saleh,” ungkap Haedar

“Ini bukan soal saya mendukung seseorang dan tidak mendukung seseorang ya. Saya cuma bicara masalah figur. Jangan sampai ini menjadi salah pengertian,” kata Haedar lagi.

Figur Suardi Saleh, katanya, kepemimpinannya bagus. Secara fisik Barru banyak kemajuan.

“Untuk kepemimpinan sebagai Bupati Barru, saya lihat bagus. Banyak penghargaan yang didapat dari pemerintah pusat, nasional penghargaan itu suatu penilaian dari prestasi yang dibuat Suardi Saleh. Cukup baik,” ungkapnya.

Banyak perubahan, katanya, terjadi di Barru. Mulai dari jalan yang kini sudah semakin bagus, rapi, jalan lingkungan sudah dibenahi.

Suardi Saleh memang banyak menorehkan prestasi untuk Barru, dikancah nasional.

“Jadi wajar saja tingkat kepuasan masyarakat saat ini cukup tinggi terhadap kepemimpinan Bupati Barru Suardi Saleh,” bebernya.

Dengan hasil kinerjanya yang saat ini luar biasa itu, kata Haedar, tentu akan menjadi modal besar bagi Suardi Saleh untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Barru 2020 mendatang.

Penulis: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed