oleh

DinSos Kab Barru Bersama TAGANA Salurkan Bantuan ke Korban Angin Kencang

-Barru-82 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU– Pemerintah Kabupaten Barru, melalui Dinas Sosial bergerak cepat menyalurkan bantuan ke korban angin kencang pada Rabu (24/2/2021).

Sebanyak tiga puluh dua Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan tersebut.

Penyaluran berlokasi di dua titik, Desa Madello dan Kelurahan Takkalasi, Kecematan Balusu, Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barru Andi Makmun,.SE.,M.Si dan didampingi (Kepala Bidang (Kabid) bantuan dan perlindungan Sosial serta dibantu oleh Taruna Siaga Bencana Dinas Sosia Kab Barru.

Dihadapan para korban, Andi Makmun menyampaikan rasa prihatin atas Musibah bencana angin kencang yang melanda rumah mereka.

“Kami turut prihatin atas bencan musibah angin kencang yang mengakibatkan puluhan rumah mengalami kerusakan,”ungkap Kadis Sosial.

Di menambahkan, Semoga bantuan tersebut bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Untuk diketahui bantuan yang diserahkan berbentuk sembako, Terpal, makanan siap saji,selimut, daster, makanan anak dan Matras.

Sebelumnya diketahui telah terjadi Hujan yang disertai Angin Kencang yang terjadi sekitar pukul 09.20 Wita pada hari Senin 22 Februari 2021 di Kecamatan Balusu Kabupaten Barru yang Mengakibatkan 38 Rumah mengalami kerusakan.

(Sudi)

Baca Juga:  Aksi Solidaritas PMII Cabang Barru, Kapolri Di Desak Tuntaskan Pelaku Penembak Sahabat Randy

Komentar

News Feed