oleh

Ditengah Kesibukan Sosialisasi Kampanye Calon Wakil Bupati, Dr. Aksah Kasim, SH.MH. Sempatkan Diri Menguji Ujian Skripsi dan Mengajar

Media Sosial

Barrupos – Politisi dan juga Akademisi suatu profesi yang sangat susa dipadukan, tapi bagi Cacang itu biasa, pekerjaan yang digelutinya sebagai seorang Dosen disalah satu Perguruan Tinggi Swasta di Parepare tidak menjadikan suatu pekerjaannya terganggu sebagai Ketua DPC PKB di Kabupaten Barru.

Terbukti disaat masa sibuk-sibuknya berkampanye sebagai calon wakil Bupati Barru, mereka masih sempat melakukan tugasnya sebagai Akademisi, yaitu menguji Ujian Skripsi dan melakukan Pengajaran Tatap muka dengan mahasiswa.

Menurut Doktor dibidang Ilmu Hukum ini, melaksanakan kewajiban menguji ujian mahasiswa dan mengajar adalah Kewajiban saya, sehingga apabila jadwal mengajar saya harus mengajar, apalagi kalau jadwal menguji ujian, saya tidak ingin mahasiswa saya tertunda ujian, apalagi tertunda Sarjana gara-gara saya punya aktivitas lain.

Pada Rabu kemarin, Tanggal 14 Oktober 2020, Dr. Aksah Kasim, SH. MH. Menguji seorang mahasiswa yang berlatar belakang Polisi yang bertugas di Polres Barru. Setelah menguji Ujian Skripsi, Doktor Ilmu Hukum ini mengajar tatap muka langsung dengan mahasiswa di ruangan yang berbeda.

Menurut mahasiswa yang baru saja Ujian Skripsi (Sarjana Hukum Baru), Giansar Arkab, bahwa Dosen Pembimbing satunya (Dr. Aksah) sangat memberi arti dalam hidup saya, karena beliau tidak henti-hentinya memotivasi dan membimbing kami dalam penyusunan Skripsi, sehingga saya bisa meraih Gelar Sarjana Hukum.

Di kampus, teman-teman mahasiswa sering memanggil dan menyebut Dosen Andalan atau Dosen Favorit, karena penampilannya yang sederhana, sering bercanda, tidak membeda-bedakan, muda diajak komunikasi dan pergaulannya dengan mahasiswa sangat bersahabat.

Laporan (Red)

Baca Juga:  Pimpinan Umara Barru Memberikan Edaran Untuk Doa Bersama Menolak Bala

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed