oleh

Dituding Settingan Pengusulan Calon Wakil Bupati Barru Ini Respon DPRD Barru

-Berita-1.363 views
Media Sosial

Barru Pos–Pengusulan calon wakil bupati barru, hingga 06 Juli 2019 bulan ini baru satu partai yang memasukan rekomendasi yaitu partai Hanura, paslon yang di usulkan Partai Hanura adalah Andi Haeruddin.

Makmur, menilai pengusulan wakil bupati yang melalui voting DPRD Barru, diduga sudah di setting sejak lama.” ucapnya Makmur Rohana.

Dia menambahkan bahwa kalau memang serius mau usulkan wakil bupati barru, kenapa lambat sekali sampai sekarang belum memenuhi titik terang.” kata Makmur saat dikonfirmasi melalui via telepon, Jumat siang (05/07/2019).

Dituding di setting pemilihan wakil Bupati barru 2019-2020, H.Darma Edy, Ketua Komisi III anggota DPRD Barru dari partai Hanura, mengatakan bahwa tidak ada setting-settingan.

“Kami DPRD Barru sudah lima bulan menunggu rekomendasi empat partai pengusung namun hingga saat ini baru satu partai yang memasukkan surat rekomendasi partai di Panlih DPRD Barru.” katanya.

Sementara Lukman anggota DPRD Barru dari partai Nasdem, mengatakan kami di DPRD Barru, sudah lima bulan menunggu rekomedasi partai pengusung nyatanya sampai sekarang baru satu masuk surat rekomendasi, jadi bagaimana dibilangi settingan kalau begini.” ucapnya.

Penulis Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  Berikan Sambutan Gubernur Sulsel Bilang Begini Lanjutkan Pak Bupati Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed