oleh

Dosen STIA AlGazali Muhammad Fadli hadiri workshop Kurikulum berbasis KKNI

-Berita-1.833 views
Media Sosial

Barru Pos-Civitas akademisi kampus STIA Al Gazali Barru gelar workshop sekaligus lokakarya kurikulum berbasis KKNI sebagai bentuk tuntutan zaman era digitalisasi era kekinian, acara teresebut terlaksana di hotel yuotefa Barru, acara tersebut yang menjadi pembicara adalah bapak Dr. H. Kamarudin Hasan, M. Pd (Ketua STIA al Gazali Barru) dan Supriadi, S. Pd., M. Pd (Dosen STIA al Gazali Barru), tujuan dari lokakarya tersebut adalah penguatan pemahaman terhadap capaian target terhadap proses pembelajaran di kampus STIA Al Gazali Barru.

Pihak civitas kampus mengharapkn para alumni lulusan Sarjana administrasi Pemerintahan Negara STIA Al Gazali ini dapat berkompetisi pada ruang vansa pasar era digital, para alumnus-alumnus perguruan ini dapat memberi warna berbeda terhadap penguatan sistem manajemen publik dan sistem pelayanan publik di setiap instansi-instansi pemerintahan di Kabupaten Barru.

Kata Fadli, salahsatu dosen STIA Al Gazali yang mengampuh mata kuliah PENDIDIKAN AGAMA ISLAM, kita ini Dosen dituntut untuk memberikan metode-metode terbaik dalam mentransfer keilmuan terhadap kematangan pemahaman terhadap mahasiswa Al Gazali, semisal nya Mahasiswa memiliki kemampuan sikap dan pengetahuan lebih dalam melahirkan keterampilan umum dan khusus dalam bidang keilmuannya. Adanya integrasi setiap bidang studi mata kuliah akan selalu berorientasi pada Konsepsi Pendalaman dan pengamalan Agama Islam.

Pada level skala nasional rasio kecerdasan Mahasiswa STIA al Gazali belum dapat berdaya saing unggul seperti perguruan tinggi yang sudah lebih dahulu maju, maka instruksi ketua Al Gazali Barru bapak Dr. H. Kamaruddin Hasan, M. Pd beliau berkata, mari kita semua saling bersinergi dalam mengupayakan kualitas tercapai secara maksimal dan efisiensi, agar kita bisa mampu mendapat kan ruang-ruang kompetitif pada level ajatapareng dan semoga mampu pada level skala nasional.

Baca Juga:  Sinergi Tiga Pilar Membangun Kesejahteraan Masyarakat

Besar harapan pada dosen-dosen STIA al Gazali agar dapat bekerja sama dan mengumpulkan seluruh energi positif dan intuitifnya demi melahirkan alumni-alumni yang dapat diberdayakan pada setiap instansi-instansi pemerintahan di daerah kab. Barru.

Penulis (Muhammad Fadli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed