oleh

DPC PKB Barru Masa Bakti 2021-2026, dilantik oleh Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB Andi Muawiyah Ramly (AMURE)

Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU–Andi Muawiyah Ramly yang lebih sering disapa AMURE melantik DPC PKB Kabupaten Barru Masa Bakti 2021-2026 pada Acara Pelantikan dan MUSKERCAB DPC PKB Kabupaten Barru yang bertempat di Aula K. H. Badaruddin Amin, Kampus STIA Al Gazali Barru, Sabtu, 16 oktober 2021.

AMURE pada sambutannya menyampaikan beberapa poin untuk Pengurus DPC PKB Barru masa bakti 2021-2026 terutama dalam menghadapi Pesta Demokrasi mendatang yaitu agenda Pemilu 2024.

Lanjut AMURE yang juga merupakan Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulsel 2 optimis, DPC PKB Barru yang Diketuai oleh Dr. Aksah Kasim, SH., MH. Mampu membawa PKB untuk menjadi pemenang pada pemilu 2024 di kabuparen Barru.


Ketua DPW PKB Provinsi Sulawesi Selatan, H. Azhar Arsyad, SH. Menyampaikan pada sambutannya bahwa saat ini adalah Era Kolaborasi bukan lagi era persaingan. Dengan berkolaborasi diharapkan partai politik mampu secara bersama-sama membangun suatu daerah mengingat partai politik sebagai salah satu pilar dalam tercapainya daerah yang maju.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si., sebagai Pembina pertai politik Di Kabupaten Barru dalam sambutan tertulisnya yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Dr. Ir. Abustan, M.Si. mengucapkan selamat atas Pelantikan dan MUSKERCAB DPC PKB Kabupaten Barru masa bakti 2021-2026.

“Kami berharap DPC PKB Kabupaten Barru memberikan dukungan atas kebijakan-kebijakan pemerintah daerah yang berorientasi pada kepentingan rakyat, mari bagun daerah kita dengan semangat yassiberrui, sipakatau, dipakainge, sipakalebbi”, harap Bupati

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua PC NU serta Badan Otonom, pengurus DPW PKB Sulsel dan Beberapa Ketua Partai Politik Se-kabupaten Barru.

(Sudi)

Baca Juga:  AFK Majid,Terpilih Wakil Ketua Definitif DPRD Barru Periode 2019-2024

Komentar

News Feed