oleh

DPC PPP Kab.Barru Laksanakan Rapat Konsolidasi dengan Tim Pemenangan Komunitas Ka’bah

-Barru2020-239 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kabupaten Barru melaksanakan rapat konsolidasi dengan Tim pemenangan Komunitas Ka’bah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Paslon Nomor Urut Satu pada Desember 2020 mendatang.

Rapat tersebut dilaksanakan di Sekertariat DPC PPP Barru, jalan A.P.Pettarani, kompleks Plaza Mattirowalie, lingkungan Mattirowalie, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Provinsi Sulsel, pada ahad (22/11/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ir. A. Darwis ( Ketua Komunitas Ka’bah Prov Sulsel ). Sekretaris H. Muh. Amran Aminullah, SE., MM (Sekretaris Komunitas Kabbah DPW Partai PPP Prov. Sulsel ). Ir. Ashar Mattaliti ( wakil Ketua DPW Partai PPP Prov. Sulsel ). Hj. Kartini Ilyas ( Wakil Ketua DPW Partai PPP Prov. Sulsel ). Muh. Arifuddin SH Wakil Sekretaris DPW Partai PPP Prov. Sulsel ). Muh. Ilyas ( Wakil Ketua DPW Partai PPP Prov. Sulsel). Ani Fahri ( Kader Partai PPP ). Hj. Elmiati SE ( Kader Partai PPP ). Andi Dalatongeng Bendahara Partai PPP Sulsel. Dr. Aksa Kasim SH., MH ( Calon Wakil Bupati Barru). Masyuddin ( Sekretaris DPC PPP Barru ). Para pengurus Ranting Partai PPP Sekab. Barru. Simpatisan Partai PPP dan Para komunitas Ka’bah.

Ketua DPC Partai PPP Kabupaten barru  A. Wawo Mannonjengi, S.H dalam sambutannya mengatakan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan pengurus PPP, simpatisan dan komunitas Ka’bah yang telah hadir dalam rapat konsolidasi ini.

“Tentunya Bagaimana kita bekerja maksimal untuk memenangkan kandidat paslon nomor Satu Dengan cara yang beretika, dan Saya mengimbau kepada rekan rekan agar selalu tetap menjaga silaturahmi ,” ungkap Anggota DPRD dua periode itu.

Dikatakannya, Kita juga Harus menjaga demokrasi ini berjalan Dengan baik Tampa ada mencederai satu sama lain.Kandidat yang di calonkan PPP dapat menang dan menjadi kenyataan.

Baca Juga:  Pedagang di Pasar Tradisional Nyaman Berjualan Dikepemimpinan Suardi Saleh

“Semoga komunitas Ka’Bah di Kabupaten Barru meningkatkan sosialisasinya dengan semangat,  dan memberi pemahaman terutama pemilih milenial. tentang Visi misi nomor urut satu “MACCA” yang diusung oleh PPP atau berlambang Ka’bah,” harapan Ketua DPC PPP Kabupaten Barru.

Sementara itu Ketua Komunitas Ka’bah Provinsi Sulse, Ir. A. Darwis menyampaikan, apa yang di sampaikan ketua DPC adalah supportif dampak kepercayaannya kepada seseorang

“Partai Persatuan Pembangunan Mengusung pasangan milenial.Kalau Usia produktif kalau berpikir selaras Dengan hatinya itulah yang ada pada Macca,” Jelasnya.

Lanjut dia, tujuan partai politik mengusung tentunya adalah ingin menang, kami mengusung Kandidat sesuai dengan survey yang kita lakukan.dan setiap partai politik ada triknya
Mengusung Calon harus karena mereka punya analisa tersendiri.

“Semakin dekat pencoblosan semakin banyak Kabar Hoax berita berita miring, jangan kendor tetap semangat kita terus berjuang dan Insya Allah Yang membawa kemenangan buat Barru adalah pasangan MACCA,” tegas Ketua Komunitas Ka’bah itu didepan rapat.

Ia menegaskan, tidak ada partai politik yang mau korbankan calonya.

“Muda mudahan PPP lanjut menjadi partai usungan kedepannya Ketika memenangkan pasangan Macca,” tambahannya.

(Azis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed