oleh

DPD KKDB Kota Makassar Peduli Korban Kebakaran di Tanete Riaja

Media Sosial

Barrupos.com-Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Daerah Barru ( DPD KKDB) kota Makassar peduli korban kebakaran dengan menyerahkan secara langsung bantuan berupa uang tunai di Jalanru, kecamatan Tanete Riaja, kabupaten Barru. (6/8/2022)

Ketua KKDB Kota Makassar beserta pengurus setelah menyerahkan bantuan ke korban kebakaran melanjutkan perjalanan menuju pesantren alam buludua kabupaten Barru.

Ketua KKDB Kota Makassar mengatakan Kami dari DPD KKDB Kota Makassar hadir sebagai bentuk peduli kepada sekampung kita yang sedang mendapatkan musibah kebakaran”, Ungkapnya di Jalanru lokasi rumah kebakaran

Lanjut Ketua KKDB, berharap kepada yang kena musibah untuk tetap sabar, karena bersabar dibalik musibah, yakin ada intan berlian yang dikandung.

“Semoga masih ada orang-orang yang peduli terhadap musibah yang menimpa korban kebakaran”, harap ketua DPD KKDB Kota Makassar.

Korban kebakaran sangat berterima kasih kepada DPD KKDB Kota Makassar atas bantuan yang telah diberikan, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, Ucap Korban kebakaran.

Baca Juga:  Berdayakan Warga Barru, Suardi Saleh Senang Lihat D’Butung Beroperasi Kembali

Komentar

News Feed