oleh

Dr. AKSAH KASIM, S.H., M.H Calon wakil bupati MACCA Kunjungi Sahabat dan Keluarga di Lappa bila.

Media Sosial

BARRUPOS.COM: BARRU- Calon Wakil Bupati Barru Nomor Urut 01, Dr. Aksah Kasim, SH., MH. Atau sapaan akrabnya Cacang melakukan sosialisasi kampanye dor to dor di Kecamatan Tenata Rilau.
Beberapa titik yang didatangi di wilayah Desa Lalabata, menyisir wilayah Lempang, Lempong loangnge, Bacubacu, Bujung awo, Lappa bila dan Batu moppangnge.

Kunjungan calon wakil bupati di dampingi ketua Tim Pemengangan MACCA MAPPAKABARU H. Muhammas Asri Anjang

Rangkaian kegiatan Kampanye Calon Wakil Bupati Barru Dr. Aksah Kasim, SH., MH melaksanakan kegiatan Kampanye Door to Door dengan mengunjung beberapa tokoh masyarakat diwilayah tersebut.

Dr. Aksah Kasim, SH,. MH atau akrab di panggil Cacang ini juga memaparkan Visi dan misi serta programnya di hadapan tokoh masyarakat dan masyarakat setempat. Visi misi dan program yang di paparkan merupakan program unggulan apabila diberi amanah oleh rakyat memimpin barru ke depan, antara lain.

  1. Mewujudkan Kab. Barru sebagai Kabupaten MACCA ( Mandiri, Agamis, Cerdas, Cemerlang, Amanah )
  2. Pembangunan Infrastruktur yang menjangkau masyarakat terpencil dan peningkatan ekonomi kerakyatan.
  3. Pengentasan pengangguran dan menciptakan lapangan pekerjaan.
  4. Bantuan permodalan, teknologi dan skill untuk mendukung peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.
  5. Menciptakan Birokrasi unggul, anti korupsi dan melayani.
  6. Menjamin Penggunaan APBD yang fokus dan tepat sasaran, APBD disusun dengan perencanaan yang sistematis dan terukur dengan melibatkan peran serta Masyarakat.

Dari pantauan media di lokasi Beliau sangat di terima kedatangan di lokasi tersebut karna visi misi dan program beliau untuk Barru kedepan sangat diterima oleh masayarakat setempat.

Masyarakat yang ditemui sangat berterima kasih, karena mereka keluarga dan teman yang lama baru ketemu, dan bahkan mereka sangat mengharapkan kedatangannya, karena melihat Baliho yang terpasang di pinggir jalan.

Baca Juga:  Poros Baru Pilkada Barru Semakin Nyata

Kunjungan pasangan Mudassir ini di desa lalabata banyak mengubah pilihan masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 01. Setelah cacang memperkenalkan siapa sebenarnya Calon bupati yang mereka dampingi.

Masyarakat yang hadir langsung menyatakan Dukungan dan siap memenangkan Pasangan Macca Mappakabaru Nomor urut 01 (Mudassir Hasri Gani, S.Psi – Dr. Aksah Kasim, SH. MH.) di Pilkada Barru tanggal 9 Desember 2020.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed