oleh

dr. Wana ingin Gadiza Aesthetic buktikan merawat wajah tidak harus mahal. Pertama di Barru.

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Tidak lama ini Gadiza Aesthetic hadir di Kabupaten Barru. Bertempat di Jalan Jenderal Sudirman No 100, Kabupaten Barru. Kini masyarakat Barru yang ingin melakukan treatment atau perawatan wajah tidak lagi harus jauh jauh keluar kota.

Tidak hanya itu, Gadiza Aesthetic juga menjadi yang pertama dalam urusan keamanan perawatan, selain dilakukan oleh dokter estetik yang bersertifikat serta alat yang digunakan pun terteknologi canggih dan berkualitas.

“Alhamdulillah, alat yang kami gunakan sudah sesuai standar yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan, jadi kami memang menggunakan alat dari distributor yang direkomendasikan KEMENKES untuk para dokter estetika. Berbeda dari alat yang dipasarkan di online shop yang ada. Begitupun dengan bahan yang kami gunakan, tidak dijual dipasaran” kata dr. Wana saat ditanya soal Alat yang digunakan.

Gadiza Aesthetic ingin masyarakat lebih paham bahwa merawat wajah sebaiknya dibawah pengawasan dokter estetika atau dokter spesialis kulit untuk menghindari efek samping dan kesalahan prosedur. Dan tentunya jika terjadi efek samping setelah perawatan, dokter dapat men-follow up

Gadiza Aesthetic juga memberikan layanan Konsultasi Gratis untuk para calon pasien serta layanan konsultasi setelah perawatan.

“Kami membuka layanan Konsultasi Gratis untuk masyarakat Barru yang ingin tahu masalah dan perawatan apa yang cocok untuk kulit wajahnya melalui aplikasi Whatsapp. Begitupun setelah melalukan perawatan, kami selalu tanyakan soal
perkembangannya” kata dr. Eka Surya Nirwana yang akrab disapa dr. Wana.

Ditanya soal kisaran harga perawatan, owner Gadiza ini menjawab

“Harga kami relatif terjangkau dari harga pasaran, mungkin setengahnya yah. Ditambah lagi, setiap bulan kami ada penawaran diskon yang bikin harganya jauh lebih terjangkau”

Baca Juga:  Alhamdulillah, 'Bu Dokter' Dinyatakan Terbebas Dari Covid-19 di Akhir Tahun

“Harga terjangkau yang kami tawarkan tidak mengubah standar kualitas dan prosedur estetika, tetap sama” tambahnya.

Bagi masyarakat Barru yang ingin lebih mengenal Gadiza Aesthetic bisa mengunjungi akun sosial medianya di facebook dan instagram dengan keyword “Gadiza Aesthetic”. Konsultasi Gratis juga dapat kamu lakukan via Whatsapp di nomor 081 242 777 001 begitupun untuk melakukan reservasi.

Untuk periode 8 Juni s/d 8 Juli 2021, Gadiza Aesthetic punya diskon untuk semua jenis treatment, syaratnya, ajak satu temanmu dan kalian berdua berhak untuk potongan harga sebesar 20%. Sepertinya sayang untuk dilewatkan yah.

Komentar

News Feed