oleh

Dukungan Andi Iwan Darmawan Aras Terus Mengalir Berbagi Kalangan di Bulukumba

-Berita-1.657 views
Media Sosial
Foto : Sejumlah Kelompok Anak Muda Kabupaten Bulukumba  Menyatakan Mendukung Andi Iwan Darmawan Aras

Barru Pos-Dukungan ke Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Caleg DPR RI Gerindra nomer urut 1, terus mengalir dari berbagai kalangan khususnya kaum muda di kabupaten Bulukumba.

Sokongan dukungan tersebut dilontarkan sejumlah pemuda yang menilai figur, AIA sosok yang inspiratif dan berpengalaman, terlebih dirinya merupakan Incumbent di Parlemen Senayan.

“Saya siap menangkan Andi Iwan Darmawan Aras di Bulukumba, saya akan jalan dan merangkul sahabat serta keluarga saya untuk memberikan dukungan kepada AIA, menurut saya sosok AIA ini adalah figur yang inspiratif dan berpengalaman,” ujar Aswandi, salah seorang pemuda yang berasal dari kecamatan Rilau Ale.

Selain Aswandi, Sandy Darmawan juga ikut berkomentar bahwa saya siap memenangkan pak AIA di Bulukumba khususnya dibasis keluarganya.

Meski demikian dirinya mengaku belum pernah bertatap muka dengan AIA, namun semangat optimis yakin memenangkan AIA di Pileg 2019.

“Saya akan bekerja buat beliau karena kami yakin pak AIA ini sangat berpengalaman di DPR-RI karena beliau sudah duduk periode lalu,” tambahnya.

Sekedar diketahui, Andi Iwan Darmawansyah Aras merupakan Legislator Komisi 5 DPR-RI, dari dapil Sulsel 2.

Pada pileg 2019 ini, dirinya kembali mewakafkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat dengan kembali maju sebagai caleg Gerindra nomer urut 1.

Baca Juga:  Puluhan Pengunjuk Rasa Tergabung Aliansi Solidaritas Untuk Bangsa Papua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed