oleh

Elemen Masyarakat Geruduk Kantor Bawaslu Pusat

-Nasional-1.299 views
Media Sosial

 

Barrupos.com – Jakarta — Sekitar tiga ratusan massa mendatangi kantor Bawaslu Pusat di Thamrin Jakarta Pusat, Rabu Siang, (24/04/2019). Mereka mendesak Bawaslu segera bertindak terhadap kecurangan Pemilu yang dilakukan oleh Oknum KPU secara terstruktur, sistematis dan masif sehingga mencederai demokrasi yang dibangun di awal era reformasi Indonesia.

KPU sebagai institusi penyelenggara pemilu yang sejatinya bertindak sebagai wasit, terkesan nampak sekali melakukan pembiaran, bahkan cenderung melakukan keberpihakan terhadap salah satu paslon peserta pilpres 2019.

Jumhur Hidayat sebagai koordinator Aksi Damai tersebut mengatakan ; ”
Ini bukan semata-mata masalah paslon 01 atau paslon 02 akan tetapi ini adalah masalah demokrasi yang dibajak oleh tirani untuk menguasai Indonesia dan mereka mau mengelabui rakyat akan tetapi rakyat Indonesia akan melawan dan bukti-bukti kecurangan tersebut banyak sekali dan kami akan berikan,” tegasnya.

Seperti biasa acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diisi oleh beberapa orasi. Aksi Damai berlangsung dengan tertib, lancar dan sebagian massa melanjutkan ke TMII untuk merayakan syukuran kemenangan Prabowo Sandi. (fri)

Baca Juga:  Silaturahmi ke Ponpes Darussalam, Presiden Ajak Semua Pihak Jaga Ukhuwah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed