oleh

Enam Sasaran Fisik TMMD 107 di Desa Palakka Rampung 100 Persen

-Berita-223 views
Media Sosial

BARRU POS – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1405/Mallusetasi bersama masyarakat Desa Palakka, Kecamatan Barru, akhirnya rampung 100 persen.

Pembangunan fisik dari program TMMD ke–107 Kodim 1405/Mallusetai itu telah rampungkan enam unit kegiatan.

Baca Juga:  Presiden Serahkan 2.500 Sertifikat Hak Atas Tanah untuk Rakyat di Manggarai Barat

Enam pembangunan yang telah selesai itu di antaranya pelaksanaan pembuatan Perintisan Jalan, Peningkatan Jalan, Pembuatan Duekker, Pembuatan Poskamling, Pembuatan MCK, dan tempat Cuci tangan.

Baca Juga:  Ini Perkembangan Covid-19 di Barru, ODP 74, PDP dan Positif 0

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD 107 Kodim 1405/Mallusetasi, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, saat ditemui barrupos.com, di Posko TMMD di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (13/04/2020) sore.

Menurutnya, pengerjaan pembangunan dua unit kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD tersebut sudah selesai 100% pada hari ini.

Baca Juga:  Unik, SMP Islam Athirah 1 Makassar Gelar Porseni Secara Virtual

“Alhamdulillah capaian penyelesaian enam sasaran fisik tersebut dapat diselesaikan berkat kerja sama seluruh masyarakat Desa Palakka, Anggota TNI Satgas dan komponen lainnya yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TMMD yang ke–107.

Baca Juga:  Indonesia, Filipina, dan Jepang Terpilih Tuan Rumah Piala Dunia FIBA 2023

“Sebagai Satgas TMMD yang bekerjasama dengan masyarakat kini pekerjaan ini sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” pungkasnya.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed