oleh

Festival Anak Sholeh Se-Desa Batupute

-Berita-1.770 views
Media Sosial

Barru, Pos–Tak terasa bulan Ramadhan memasuki malam ke-4. Antusiasme seluruh masyarakat muslim menyambut bulan yang penuh berkah ini dapat dilihat dari berbagai macam jenis perayaan di dalamnya. Salah satunya adalah kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemuda pemudi Desa Batupute Kecamatan Soppeng Riaja. Di bulan yang suci ini kami melaksanakan Festival Anak Sholeh sebagai bentuk kegembiraan sekaligus saranan beribadah di bulan yang penuh berkah ini.”Jelas Nuzul selaku Ketua Panitia kegiatan.

Kegiatan yang bertemakan “Mencetak Generasi Remaja Muslim Muslimah Yang Berguna Bagi Agama, Bangsa Dan Negara” ini Insya Allah akan dilaksanakan pada Rabu, 30 Mei sampai Ahad 3 Juni 2019 bertempat di Dusun Ujunge. Jenis-jenis lomba dalam kegiatan nantinya yaitu lomba Adzan, lomba Tadarrus, lomba Sambung Ayat dan Lomba Ceramah yang akan diikuti oleh remaja-remaja se-desa Batupute.”.terang Nuzul.

Di moment bulan puasa ini adalah hal yang paling baik untuk menanamkan nilai-nilai Islami pada generasi muda terutama remaja-remaja. Dan saya sangat setuju dengan tujuan penyelengaraan kegiataan festival anak saleh ini sebagai wadah untuk mendorong atau mengembangkan potensi diri dalam menumbuhkan dan mengamalkan nilai keislaman dan nilai keindonesiaan tentunya.” tegas Sugiarto Ramli Manessa salah satu Pembina Ikatan Pemuda Masjid Desa Batupute ini.

Kepala Desa Batupute sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Tentunya, kegiatan yang seperti ini harus didukung dengan baik. Yang namanya kegiatan yang begini itukan pembinaan anak-anak. Pastinya lomba ini akan bagus. Insya Allah semua pemenang lomba akan dapat hadiah agar setiap peserta tambah semangat mengikuti kegiatan Festival Anak Sholeh ini. Tutup Sudarmin. A selaku Kepala Desa Batupute.

Baca Juga:  Meningkat, Kasus Perceraian di Barru Capai 540 di 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed