oleh

FKPM Maddo Berbagi Kebahagiaan dengan Duafa

-Berita-108 views
Media Sosial

BARRU POS–FKPM Maddo berbagi kebahagiaan dengan duafa di bulan suci ramadan, menjelang berbuka puasa pemuda yang terhimpun dalam Forum Kreativitas Pemuda Maddo (FKPM) Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, mendistribusikan menu berbuka puasa berupa nasi kotak dan takjil untuk kaum duafa di Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Jumat (22/5/2020).

Pendistribusian nasi kotak tersebut mendatangi rumah-rumah warga.
“Ada sebanyak 500 nasi kotak dan 500 gelas es campur yang kami bagikan. Ini atas inisiatif teman-teman pengurus FKPM untuk membantu warga di tengah masa sulit saat seperti sekarang, hingga akhirnya kita open donasi selama enam hari dan Alhamdulillah antusias masyarakat berdonasi terbilang tinggi sehingga kita mampu memperoleh sekitatan 7 jutaan selama 6 hari. meskipun bantuannya dinilai kecil tetapi setidaknya dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita khususnya di kecamatan Tanete Rilau, Kab. Barru,” kata Sulfiamin selaku Ketua FKPM Maddo.

“Ucapan terima kasih tak lupa kami haturkan kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi pada kegiatan Sedekah Berbuka puasa Ramadhan 1441 H ini. Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah Anda semua dan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ungkap Sulfiamin via telepon.

Reporter : Mudaksir Anci

Baca Juga:  Polda Kalbar Ungkap Jaringan Narkoba Internasional, 5 Kg Sabu Berhasil Diciduk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed