oleh

Forum Anak Barru Berhasil Mengumpulkan Donasi dalam Sepekan Kurang Lebih Rp 108.000.000

-Barrunews-171 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM: BARRU  – Forum Anak  Kabupaten Barru , turut prihatin atas kondisi warga yang menjadi korban bencana alam di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Mereka pun menunjukkan kepeduliannya dengan cara bergerak cepat  mengirimkan bantuan yang mereka kumpulkan di beberapa Desa di Kbu Barru.

Total uang yang mereka kumpulkan selama sepakan kurang lebih Seratus delapan juta rupiah dan beberapa barang lainnya seperti beras

“Alhamdulillah Forum anak Kbu Barru dalam sepekan berhasil mengumpulkan donasi sebanyak kurang lebih Seratus Delapan juta rupiah dan beberapa barang lainnya seperti beras,” ucap Kelapa Dinas BPMD Barru, Jamaluddin saat di temui pada senin sekitar pukul 11:05 halaman kantor Bupati Bupati saat sedang menunggu pelepasan bantuan tersebut(27/7/2020)

Lanjut Kadis,Luar bisa apa yang di tunjukan Forum anak Kabupaten Barru dengan bergerak cepat mengumpulkan donasi dan kami sangat apresiasi apa yang di lakukannya.

“Mudah mudahan kedepanya kita atau Pemerintah Kabupaten Barru menjadi Kabupaten Layak anak, karena tahun ini sudah ada rencana Perda layak anak,”kata Kadis BMPD.

Dijuga menambahkan, untuk sasaran bantuan yang kita salurkan ini, kita sudah koordinasi dengan dinas PPA Kabupaten Luwu Utara dan Forum Anak Luwu Utara untuk diserahkan di Posko PPA Kabupaten Luwu Utara.(tim)

Baca Juga:  Aliansi Pemuda Tanete Rilau Salurkan Bantuan Daging Sapi Dan Ayam untuk Korban Banjir Masamba Pada Moment Idul Adha

News Feed