oleh

Forum Anak Desa Siddo Melakukan Penggalangan Dana

-Berita-22 views
Media Sosial

Barrupos.com, Forum anak desa Siddo melakukan penggalangan dana untuk korban di Masamba Luwu Utara dilaksanakan (18/7/2020) di desa Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, kabupaten Barru.

Ketua forum anak desa Siddo yakni Dhea sherina Tahir mengatakan penggalangan dana dilakukan di tiap-tiap rumah warga sekaligus membuat posko bantuan untuk korban bencana alam di Masamba Luwu Utara.

“Aksi kemanusiaan untuk membantu meringankan beban saudara/i kita yang ada di Masamba Luwu Utara, serta kita juga meminta kepada warga masyarakat desa agar kiranya dapat memberikan pakaian layak”, Ungkapnya.

“Selama 3 hari forum anak desa siddo melakukan penggalangan dana dan Alhamdulillah sudah terkumpul pakaian 30 kardus, air mineral 10 kardus dan uang tunai Rp 3.240.000,00. Saya sebagai ketua forum anak desa siddo sangat berharap semoga saja bantuan ini dapat meringankan beban dan duka yang dirasakan oleh orang-orang yang terkena dampak bencana secara langsung”, tambahnya.

“Saya juga sangat-sangat berterima kasih kepada seluruh dermawan karena telah memberikan sedikit rejekinya untuk meringankan beban saudara/i kita di sana” Ucapnya.

Reporter : Ahmad

Baca Juga:  Hasil Lab di RSUD Barru, Kondisi Kesehatan Suardi Saleh Sangat Normal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed