oleh

Forum Anak Lasitae, Peduli Banjir Bandang Masamba.

Media Sosial

Barrupos.com- Forum anak Lasitae bergerak cepat mengumpulkan dana dari donasi warga desa Lasitae kabupaten Barru untuk disalurkan peduli banjir bandang di masamba kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala desa Lasitae Kartini Baharuddin mensupport langkah yang dilakukan Forum Anak Lasitae, diakui meski hanya mencari sumbangan di dua dusun di desa Lasitae hasilnya lumayan.

“Alhamdullilah bisa terkumpul dana mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban saudara kita di masamba,”ucap ibu kades ke awak media ini, Sabtu (18/07/2020).

Apresiasi yang setinggi-tingginya oleh kartini Baharuddin selaku kades melihat langkah nyata yang dilakukan Forum Anak peduli sosial.

“Saya sangat mensupport dan mengapresiasi forum anak Lasitae, karena mereka lebih cepat bergerak di bandingkan kami pemerintah desa maupun kakak-kakaknya di karang Taruna, malam kamis mereka menyusun rencana besoknya minta Surat rekomendasi dari desa dan sekaligus langsung bergerak mengumpulkan sumbangan dan hari ini Alhamdullilah dana yang terkumpul sudah ditransfer ke rekening forum anak kabupaten, selanjutnya di teruskan ke Masamba,”Urai kartini Baharuddin.

Kartini Baharuddin sangat bangga dan terharu melihat semangat mereka peduli sosial membantu sesama yang mengalami musibah.

“Berharap semoga forum anak Lasitae bukan hanya sekedar nama tetapi lebih aktif lagi di dalam berbagai kegiatan tanpa melupakan kewajiban utamanya sebagai pelajar semoga mereka menjadi penerus pembangunan yang kelak berguna bagi Agama bangsa dan negara,”Harapnya.

(bp-Hasim*,)

Baca Juga:  Barru Pos, Bekali Penulisan Berita Siswa SMK Negeri 4 Barru

News Feed