oleh

Forum LSM Barru dan Media Melakukan Pemantauan di Proyek Wisata Bolapitue

-Berita-1.580 views
Media Sosial

BARRU POS– Dilansir Indonesiasatu.com Pembangunan jalur pejalan kaki taman di Wisata Bolapitue di Lingkungan Padongko, Kelurahan Mangempan, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, dengan nilai anggaran Rp 99.744.000. Nomor kontrak: 25/SPK/DISPAR-BR/VII/2018.

Janka waktu: 90 hari 17 juli S/D 15 oktober 2019 dengan sumber dana APBD (DAK) Dinas Parawisata Kabupaten Barru pelaksana Hasvira Reski anggaran 2019.

Di Rektur CV Hasvira Reski inisial RD  yang juga di ketahui sebagai Ketua salah Ormas Dewan Penggurus wilayah (DPW) Propensi Sul-Sel sebagai pelaksana proyek.

Forum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Barru bersama salah satu Media online melakukan kunjungan Pemantauan di kegiatan CV Hasvira Reski sekitar pukul 02:12 wita (02/10/2019) kemarin.

Pantauan forum LSM dan jurnalis
di lokasi, jurnalis sempat berbincang-bincang dengan pekerja terkait proyek Dinas Perawisata, terkait kendala dan permasalahan yang dialami selama berkerja.

Namun salah satu pekerja tidak bisa memberikan jawaban terkait hal ini,  mengatakan saya cuma pekerja pak, silahkan tanya yang punya proyek,” katanya pekerja saat ditemui dilokasi.

Saat media ini ingin konfirmasi di Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Kantor Dinas Perawisata kamis sekitar pukul 10:17 Wita (3/10/2019) juga secara kebetulan pemilik CV Hasvira Reski dalam hal ini RD berada di kantor Dinas Perawisata.

“Maaf Pak Saya tunggu dulu sebentar barru diwawancara saya lagi urus tandatangan,” ucap kepada wartawan.

RD kemudian keluar dan bertanya Ke awak wartawan ini “ada apa pak?

Awak media: Minta sedikit waktunya Pak kebetulan sudah ketemu, di kantor dinas Pariwisata ada sedikit mau diklarifikasi terkait kegiatan yang ada di tempat wisata Bolapitue,” ucap media ini ke RD.

Sumber: Kadri Indonesiasatu.com

Baca Juga:  VIDEO: Ini Himbauan Kades Anabanua Faharuddin Untuk Warganya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed