oleh

Forum LSM Barru, Gelar Audiensi ke PT Indonesia Power UJP PLTU Barru

-Berita-1.780 views
Media Sosial
Forum LSM Kabupaten Barru gelar audiensi dengan PT Indonesia Power.

Barru Pos-Forum LSM Kabupaten Barru menggelar audiensi dengan PT Indonesia Power UJP PLTU Barru, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Selasa (12/03/2019).

Audiensi berlangsung di kantor perusahaan PT Indonesia Power UJP PLTU Barru di ruang rapat Lantai dua yang dihadiri oleh beberapa jajaran Unit PLTU Barru.

Sejumlah perwakilan dari Forum LSM Kabupaten Barru dan yang hadir diterima oleh Ahli Muda Dede Mulyana, Corporate Sosial Responsibility (CSR ), Humas dan Keamanan Unit PLTU Barru.

Dalam audensi, pihak Forum LSM Kabupaten Barru membawa beberapa poin yang menjadi tuntutan di antaranya tentang penerapan aturan CSR Izin Lingkungan, perekrutan pekerja di lndonesia Power.

“Sengaja kami datang ke sini bersama rekan-rekan hanya untuk melakukan audensi kepada pihak perusahaan, dan kami membawa sedikitnya lima poin yang dipertanyakan kepada perusahaan, Indonesia Power” tegas Ketua Forum LSM Kabupaten Barru Hasan Resy.

Menurutnya, yang paling penting mengenai ketidakpahaman pihaknya terhadap pihak perusahaan terkait urusan pekerjaan karena banyak masyarakat di lingkungan sekitar PLTU.” kata Hasan Resy.

Baca Juga:  Zikir, Tausiah dan Doa Bersama Malam Tahun Baru Islam 1441 H di Desa Cilellang Mallusetasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed