oleh

Forum Pemuda Padongko Peduli Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

-Berita-32 views
Media Sosial

Barrupos.com, Forum Pemuda Padongko Peduli Korban Banjir Bandang di Masamba Luwu Utara, Jum’at, 17 Juli 2020

Forum Pemuda Padongko melakukan penggalangan dana dan menyalurkan bantuan pada korban banjir di Masamba. Para pemuda ini bergerak dengan mengelilingi rumah rumah warga yang ada d daerah mereka.

Bencana banjir bandang yang melanda Masamba, sejak hari Senin lalu sudah merendam pemukiman warga dan menelan beberapa korban jiwa.
Kondisi banjir bandang ini, langsung mendapat perhatian dari pemuda pemudi Lingkungan Padongko Kel. Mangempang, Kec. Barru, yang tergabung dalam Forum Pemuda Padongko.

mereka langsung melakukan penggalangan dana di rumah warga yang berada dilingkungan mereka dan sekitarnya untuk korban banjir bandang Masamba Kemudian setelah dana terkumpul, mereka menyalurkan langsung kepada korban bencana di Masamba.selain itu,warga juga memberikan Bantuan yang dibagikan ini berupa pakaian bekas, sembako,anti nyamuk dan beberapa perlengkapan mandi.

Koordinator Forum Pemuda Padongko (Fery fadli) juga membenarkan bantuan ini. Dan atas rasa kepedulian pemuda/i ini memberikan apresiasi, karena begitu peduli dengan Masamba.
Kita yakin, bentuk keihklasan pemuda ini, akan membuat mereka sukses. Pasti jalan kesuksesan mereka juga akan dimudahkan, seperti ihklas mereka ini.Kami ucapkan terima kasih untuk masyarakat Padongko dan sekitarnya yang telah menyumbangkan sedikit dananya untuk membantu saudara saudara kami di Masamba yang tertimpah bencana banjir bandang.,”ungkapnya

Elly, salah satu warga Padongko sangat mengapresiasi dengan kegiatan forum pemuda padongko ini,karena audah mau terlibat langsung untuk melakukan aksi penggalangan dana untuk saudara saudari kita yang sedang tertimpa musibah banjir bandang yang ada di masamba,semoga ini menjadi ladang pahala dan diberi keberkahan untuk kita semua,terima kasih warga padongko atas sumbangsinta semua,tuturnya.

Baca Juga:  Andi Ina Sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum Daerah DPRD Sulsel

Reporter : Darwis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed