oleh

Founder Rumah Aspirasi Resmi SK Kan Bakormas PT

-Berita-1.782 views
Media Sosial

Barru Pos–Andi Ikbal Husni selaku Founder Rumah Aspirasi, memberi mandat saudara Sulfarid Saleh sebagai Ketua Badan Kordinasi Mahasiswa Perguruan Tinggi (BAKORMAS) Rumah Aspirasi.

“Badan Kordinasi Mahasiswa Perguruan Tinggi (BAKORMAS PT) Rumah Aspirasi Kab.Barru ini akan menjadi wadah aspirasi Mahasiswa sebagai social of control, juga sebagai tempat melatih nalarnya, sehingga mahasiswa bisa mengambil keputusan yang tepat dalam menanggapi isu-isu yang berkembang, terutama dalam lingkup Kabupaten Barru.” ujar Andi Ikbal Husni.

Sebagai Organisasi muda di kabupaten Barru, Rumah Aspirasi ingin memberi sumbangsih yang yang bernilai lebih lagi kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Barru.

“Dengan adanya BAKORMAS PT Rumah Aspirasi ini, penyerapan aspirasi yang ada dimasyarakat akan lebih maksimal karena melibatkan peran mahasiswa, dan saya juga merasa bahwa inilah wadah yang tepat untuk para mahasiswa berproses terkhususnya yang ada di perguruan tinggi kabupaten Barru.” kata Sulfarid Ketua BAKORMAS PT Rumah Aspirasi, kepada Barrupos.com, Sabtu (08/06/2019).

Reporter: Sudirman

Baca Juga:  Presiden Bertolak ke Sulut Tinjau Infrastruktur Pendukung Pariwisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed