oleh

Front Laskar Pecinta Alam Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Seluruh Anggota

-Berita-1.954 views
Media Sosial

Barru Pos--Front laskar pecinta alam barru membagi-bagikan takjil berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, sejumlah anggota ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini terkhusus angkatan X Front laskar pecinta Alam Barru.

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan di jalan sultan hasanuddin pekkae.

Sebanyak 300 paket takjil, dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada pengendara motor dan mobil yang berhenti sejenak menunggu tanda lampu merah berubah menjadi hijau. Setelah pembagian takjil usai, kegiatan dilanjutkan dengan acara keakraban dan buka puasa bersama seluruh anggota front laskar pecinta Alam.

Sekretaris Front laskar pecinta Alam Barru Agus Efendy mengatakan tujuan kegiatan ini adalah Meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, dengan penuh rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta Mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat.

Ketua panitia Syahruddin, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih terhadap organisasi Front laskar pecinta alam barru yang telah mendidik dan mengkader kami sehingga kami dari angkatan X berinisiatif melaksanakan suatu kegiatan sosial pada momentum bulan suci ramadhan.

Rilis: Sekretaris Front laskar pecinta Alam Barru Agus Efendy

Baca Juga:  21 Pejabat Barru Eselon II B Ikuti Job Fit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed