oleh

Front Laskar Pecinta Alam Fakta Barru Gelar Pendidikan Latihan Dasar

-Berita-606 views
Media Sosial

BARRU POS–Front laskar pecinta alam (FAKTA) BARRU melakukan pendidikan dan latihan dasar di Bulu Poddo dusun Balleanging desa Lasitae kecamatan Tanete Rilau.

Pelaksanaan kegiatan kali ini dilakukan mulai dari pada tanggal 12-14 yaitu kegiatan indoor di sekretariat FAKTA BARRU dan dilanjutkan kegiatan outdoor selama 2 hari di bulu poddo.

Baca Juga:  Siaga Bencana, Kapolres Pangkep Turunkan Personel Penanganan Bencana Alam

Kegiatan ini bertema ”
Menumbuhkan Loyalitas kader serta menjunjung tinggi kode etik pecinta alam” sesuai dengan motto kami yaitu solidaritas, loyalitas, dan integritas adalah logistik abadi FAKTA BARRU jadi untuk mencapai suatu tujuan dalam menumbuhkam loyalitas kader itu kita harus mengekedepankan yang namanya solidaritas bahkan solidaritas di FAKTA BARRU harus menjadi logistik ataupun makanan kita sehari- hari sebagai bentuk persaudaraan yang melebihi dari pada teman.

Jadi jangan heran ketika kami menerapkan aturan di FAKTA BARRU di larang keras sesama anggota bawa perasaan atau sampai pacaran karna kita sesama anggota sudah seperti saudara kandung sendiri.

Baca Juga:  "Baznas Barru Miliki UPZ Baru"

Pada proses kegiatan indoor sampai outdoor angkatan XI banyak peserta yang antusias untuk mengikuti pendidikan dan latihan dasar akan tetapi ada juga beberapa yang tidak mampu menyelesaikan seluruh rangakaian DIKLATSAR yang mengakibatkan calon peserta tidak lulus kriteria, dari beberapa peserta yang tidak lulus di akibatkan tidak mampu melanjutkan seluruh rangkaian outdoor.

Baca Juga:  KPU Barru, Mulai Rekrutmen 449 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

“Kami ucapkan selamat datang angkatan XI selamat berproses mari kita lestarikan alam sekitar mari kita menjaga motto Kabupaten barru yaitu Hijau, Bersih, Asri dan Indah (HIBRIDA)”, Ucap sekretaris umum Agus Efendy atau biasa dikenal dengan nama lapangan “KAMBOJA”.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

News Feed