oleh

Fun Camp 2019 GAPPEMBAR Komisariat Universitas Muslim Indonesia

-Berita-507 views
Media Sosial

BARRUPOS- EXPLORE WISATA BARRU dengan kegiatan yang seru dan menyenangkan. GAPPEMBAR KOM UMI sempat fakum dari tahun 2014 dan Alhamdulillah tahun 2019 berhasil di aktifkan Kembali yang di inisiasi oleh kawan-kawan kader GAPPEMBAR dan Mahasiswa umi asal Barru .

Tujuan dari FUNCAMP ini untuk mempererat silaturahim Mahasiswa Umi asal kabupaten Barru dan seluruh komisariat yang ada di GAPPEMBAR. FUNCAMP juga bertujuan untuk Mengeksplore Keindahan Wisata The Green Highland Lappalaona.

Kegiatan ini bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Barru, dan dinas pariwisata. Kegiatan ini dibuka Oleh ayahanda Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga .

Funcamp rencananya akan digelar setiap Tahun di lokasi yang berbeda dan konsep yang berbeda pula. Rangkaian kegiatan Funcamp ini dimulai dengan Pembukaan yang santai dan kebersamaannya sangat dirasakan.

Setelah Kepala dinas pendidikan dan olahraga( yang merupakan salah satu Kader Gappembar ) membuka kegiatan dilanjutkan. Dengan kegiatan Sharing session. Beberapa hal yg sempat disinggung terkait ekonomi kreatif dan bagaimana kedepannya GAPPEMBAR bisa berkolaborasi dengan dinas pendidikan dan olahraga dengan tujuannya menciptakan atlet-atlet berprestasi untuk mengharumkan nama Barru.

stelah itu dilanjutkan dengan Gala Dinner dengan KADISPORA , DPP GAPPEMBAR DAN KOMISARIAT KECAMATAN Serta Lembaga Olahraga Gappembar. Setelah itu hiburan dan menyalakan Api Unggun.

Tema dari kegiatan ini yaitu “Api Unggun, rindu kebersamaan komisariat UMI” Kenapa kami mengangkat tema tersebut, karena komisariat umi telah vakum sejak beberapa tahun lalu yang kemudian kenapa ada kata api unggun. Api ini menandakan bahwa komisariat umi telah aktif dan akan menunjukkan eksistensinya sebagai komisariat yang bisa Memberi warna Baru Buat Gappembar khususnya Kota Barru dan Indonesia

Pagi dilanjutkan dengan Games games yakni Lari karung menggunakan Helm estafet dan tutup mata dan lari kelereng estafet. Tidak hanya sampai disitu. Para peserta diarahkan untuk berswa foto di area lokasi Karena gappembar komisariat Universitas Muslim Indonesia akan mengadakan contes foto terbaik dengan hastag #GappembarExploreBarru

Baca Juga:  KPK Tangkap Gubernur Kepri Terkait Izin Lokasi Rencana Reklamasi di Kepri

Bukan waktunya bersaing. Sekarang adalah waktunya untuk berkolaborasi dan bersinergi. “Mari membangun Barru , Mari membangun SDM yang bisa bersaing mulai dari Desa ”

Reporter : Mudatsir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed