oleh

Gabungan Komunitas Barru Galang Dana Peduli Korban Banjir di Masamba

Media Sosial

BARRUPOS.COM: BARRU- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barru Seniman Musik Dangdut (Semut), Karang Taruna Desa Corawali, FGMC, Squad Pangelerengnge, Iga Radio, Warkop Soraja yang tergabung dalam Komunitas berhasil menggalang bantuan donasi seperti beras 1 Ton 800 Kg dan beberapa barang lainnya.

Dan Kamis sekitar pukul 11:02 WITA, Bantuan tersebut di serahkan ke Polres Barru, dan diterima langsung oleh Kapolres Barru, AKBP Welly Abdillah, SH untuk disalurkan ke korban bencana alam di Masamba Luwu Utara.(23/7/2020)

Sekretaris DPD Semut Barru Umar Hadirin perwakilan comunitas saat ditemui oleh awak media ini usai menyerahkan bantuan mengatakan.

“Alhamdulillah kami yang tergabung dalam Komunitas berhasil menggalang bantuan donasi seperti beras dan barang lainnya,”kata Umar Hadrin.

“Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu sudara sudara kita yang terkena musibah korban banjir bandang di Masamba,”Tambahanya.

Sementara itu Kapolres Barru mengatakan, Amanah ini Kita akan salurkan ke Saudara saudara kita yang terkena musibah.

“Insya Allah Amanah ini Kita akan salurkan ke Saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam di Masamba Luwu Utara,”ucap Kapolres Barru.(Qdri)

Baca Juga:  Moh Hamka Resmi dilantik jadi Ketua Komisariat Al Gazali Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed