oleh

Gandeng KNPI, PLTU Barru Tanam 3000 Pohon di Pantai Padongko

-Berita-684 views
Media Sosial

BARRU POS– Perusahaan Listrik Negara (PLN) PLTU Barru melakukan aksi tanam 3000 pohon, berkerjasama dengan KNPI Barru, di sekitar Pantai Padongko, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (13/12/2019) siang.

Aksi tanam 3000 pohon merupakan salah satu bentuk kepedulian PLTU Barru, dalam penghijauan untuk Kabupaten Barru.

Rahmat Kamaruddin, Supervisor Senior K3L PLTU Barru mengatakan, penanaman 3000 pohon diharapkan memberikan manfaat kepada semua orang.

“Kami harapkan ini mampu menjadi moment yang tepat bagi kita semua, terutama warga sekitar, untuk peduli dan manjaga bersama kawasan hijau disekitar kita,” ujar Rahmat Kamaruddin.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata PLN peduli, dalam upaya turut melestarikan lingkungan.

Prosesi penanaman dimulai Bupati Barru, Ir Suardi Saleh dengan Rahmat Kamaruddin, Supervisor Senior K3L PLTU dan diikuti Ketua KNPI Barru.

Sementara Bupati Suardi Saleh, Ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kenapa KNPI yang bekerjasama dengan PLTU Barru atas terlaksananya kegiatan ini, untuk itu SKPD terkait mendukung kegiatan tersebut.

Menanam itu lebih muda daripada memelihara, untuk itu diharapkan agar yang ditanam hari ini tetap dipelihara sehingga dapat bermanfaat untuk cucu kita kedepan.

Berharap kegiatan ini bukan hanya hari ini saja tetapi dilaksanakan secara berkelanjutan terus menerus sehingga Kota Barru tetap menjadi Kota Hibrida

Hibridah bukan hanya slogan, untuk itu diharapkan tetap bersihkan dan hijaukan kota kita agar terlihat indah.” katanya Bupati Barru Suardi Saleh.

Sementara Ketua KNPI Barru Kaharuddin Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, bersama sama dapat memperhatikan dan menjaga kelestarian lingkungan disekitar.

Sehingga dapat diwariskan kepada generasi penerus selanjutnya.” ucapnya Kaharuddin.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Presiden Rusia, Putin Pecat 2 Jenderal Polisi Terkait Dugaan Kriminalisasi Jurnalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed