oleh

Gappembar Gelar Bakti Sosial di Daerah Pelosok Kab. Barru

-Berita-84 views
Media Sosial

BARRUPOS | Barru – Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) menggelar Bakti Sosial pada milad yang ke54 di Desa Bulo-Bulo Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru, Ahad (29/11/2020)

Kepala Desa Bulobulo Rahman, mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan adik-adik gappembar dalam rangka memperingati milad Gappembar ke-54 Tahun.

“Terima kasih banyak atas dipilihnya desa Bulo-bulo sebagai lokasi bakti sosial yang diketahui berada di daerah pelosok Kabupaten Barru,” ucap Rahman

Koordinator Kegiatan Fakhrul Rahman, berterima kasih kepada pihak pemerintah desa dan masyarakat Desa Bulobulo yang telah berpatisipasi dan memfasilitasi guna kelancaran dan terlaksananya kegiatan bakti sosial di Tanah To Bentong.

“kami melakukan kegiatan pengecetan jembatan perbatasan Bone – Barru, pembersihan Pasar Bulo”, dan penanaman 200 bibit porang” Kata Fakhrul.

Aadapun dalam kegiatan Baksos ini, gabungan komisariat yang ikut dalam kegiatan diantaranya Kom. I Tanete Rilau, Kom. 7 Pujananting, Kom. UMI Makassar, Kom. UIN Alauddin Makassar, Lembaga Olahraga Gappembar.

RED

Baca Juga:  Abaikan Dulu Politik, Suardi Saleh: Mari Bersama Antisipasi Corona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed