oleh

Gappembar Komisariat IV Mallusetasi Gelar Dialog Kepemudaan Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-54 Gappembar

-Berita-115 views
Media Sosial

Barrupos.com, Gappembar Komisariat IV Mallusetasi Gelar Dialog Kepemudaan Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-54 Gappembar dilaksanakan (28/11/2020) di Gedung PKG Mallawa, Kecamatan Mallusetasi, kabupaten Barru, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan ini bertemakan Meneropong Peran Pemuda Dalam Menghadapi Masalah Perpolitikan. Adapun yang menjadi Narasumber Diskusi yakni Asrul HK S. Sos (Ketua PPK Kecamatan Mallusetasi) , Hamsidar S. Pd (Demisioner Sekjend DPP GAPPEMBAR) dan Muhammad Toaha S. Pd (Tokoh Politik).

Wakabid PPPA GAPPEMBAR KOM. IV MALLUSETASI mengatakan “Pemuda jangan bersikap apatis terhadap dinamika perpolitikan, jangan hanya menjadi konsumsi politik semata, Harusnya pemuda turut andil dan berpartisipasi pada pesta demokrasi khususnya di kabupaten Barru ini,” Ungkap Muhammad Hasri.

Harapan Ketua Komisariat yakni Muhammad Akmal “Semoga hasil dialog ini mampu menjadi bahan refleksi bagi pemuda terkait perannya dalam mengawal setiap masalah politik, karena konstalasi politik tidak hanya sampai pada pemilu, tetapi bagaimana kemudian pemuda tetap mengawal regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah, supaya tidak hanya menjadi janji politik semata”,Ungkapnya.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Bupati Barru: Daftar Penerima Bantuan Harus Dipublikasikan di Desa-Kelurahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed