oleh

Gappembar Komisariat UIN Alauddin Gelar Raker di Awal Tahun.

Media Sosial

BARRUPOS|BARRU – Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru Komisariat UIN Alauddin Makassar (GAPPEMBAR KOM.UINAM) mengelar Rapat Kerja (Raker) perdana pada di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru.
Dimana dalam Raker tersebut dihadiri pengurus GAPPEMBAR KOM.UINAM yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua Bidang dan wakil-wakilnya beserta dengan beberapa Senior dan beberapa Komisariat maupun Lembaga yang ada diGAPPEMBAR.


Dalam Raker dilaksanakan pada Ahad 10 Januari 2021, dengan tema Melalui raker, kita wujudkan kepengurusan yang loyal, produktif dan inovatif yang bertujuan untuk menyusun program kerja selama satu priode kedepan.
Diawali dengan menyampaikan rencana program kerja yang disusun oleh Pengurus GAPPEMBAR KOM.UINAM. Raker berlangsung mulai dari pukul 11.00 hingga pukul 17.00. Pengurus GAPPEMBAR KOM.UINAM telah disahkan berdasarkan surat keputusan dari Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GAPPEMBAR


Ketua Komisariat UINAM Muh. Awal Nur Ramadhan mengatakan kegiatan raker ini merupakan kegiatan awal kepengurusan GAPPEMBAR KOM.UINAM secara formal. Adapun dalam Raker ini dibahas mengenai program kerja dan arah gerak organisasi sesuai dengan anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga GAPPEMBAR. Dengan mengucap syukur kepada Allah SWT, GAPPEMBAR KOM.UINAM mampu melaksanakan Raker tanpa ada kendala .
“Kegiatan dilakukan melalui telekonferensi secara langsung yang dibuka secara resmi oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat GAPPEMBAR dan diserahkan langsung kepada kordinator Steering dalam hal ini kanda Khaeril Anwar, SH yg merupakan mantan ketua komisariat UIN alauddin makassar, beserta dengan jajaran steering dalam memandu rapat kerja.” Kata Awal Kepada Tim Media Barrupos.


DPP GAPPEMBAR Heril Anwar,SH menyampaikan bahwa Kegiatan Raker berjalan hangat dengan penuh keakraban. Banyak terobosan, ide, gagasan yang bernas dan implementatif yang diusulkan oleh para pengurus. “Para pengurus, para senior, serta beberapa Komisariat dan Lembaga yang ada di GAPPEMBAR juga aktif memberikan tanggapan, saran, dan kritik mengenai program yang disampaikan. Kami sangat mengapresiasi para pengurus,” Ujar Heril
Kegiatan Raker ditutup oleh stering komite selanjutnya diakhiri dengan sesi foto bersama.
“Sebagai penutup, saya sampaikan kepada pengurus untuk meluruskan niat dan menyatukan langkah bersama menuju GAPPEMBAR KOM.UINAM yang lebih baik. Sesuai dengan tema yang diangkat, agar kiranya dengan penuh kreatifitas dan inovasi baru, Karena langkah pertama akan menentukan 1000 langkah ke depan,” Pesan Muh. Awal Nur Ramadhan Selaku Ketua GAPPEMBAR Komisariat UIN Alauddin Makassar periode 2020-2021.

Baca Juga:  ODP Covid-19 Barru Kembali Naik Drastis, Menjadi 5 Orang dan 1 PDP


Dengan harapan agar Raker tersebut meneguhkan eksistensi GAPPEMBAR KOM.UINAM untuk berkontribusi di Kampus UIN Alauddin Makassar Terkhusus juga di Kabupaten BARRU. Serta mampu menjadi patron untuk Komisariat maupun lembaga khusus yang ada GAPPEMBAR

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed