oleh

Gappembar Mengadakan Badminton Cup

-Barru-613 views
Media Sosial

BarruPos – Gappembar mengadakan Badminton Cup dilaksanakan 26/10/2019 – 02/11/2019 di Gedung Al-Masdar Barru, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini terbagi kategori pertandingan Ganda Putra, Kelas A, B dan C, Antar Instansi Ganda Putra dan Tunggal Putri Antar Pelajar SMA/SLTA, Kegiatan ini diharapkan meningkatkan kualitas pemain badminton yang ada di Kabupaten Barru, Sabtu, 26/10/2019.

Haryandi selaku ketua lembaga olahraga Gappembar berharap, kegiatan ini menjadi media untuk membangkitkan semangat keolahragaan terutama di bidang bulu tangkis, dengan adanya kegiatan ini, semoga lahir pemuda-pemuda berbakat dan semoga ini menjadi kegiatan berkesinambungan kedepannya untuk lembaga olahraga Gappembar.

Ismail Selaku Kabid PPKU DPP Gappembar mengatakan, Melalui kegiatan badminton ini, mudah-mudahan memunculkan bibit-bibit muda yang nantinya bisa dibina kedepannya dan bisa bersaing di kanca nasional mengharumkan nama Daerah Kabupaten Barru, adapun harapan saya pemerintah lebih memperhatikan olahraga badminton kedepannya utamanya perbaikan dan penambahan sarana dan prasarana yang memadai, “Ungkapnya.

Reporter : Mudaksir Anci

Baca Juga:  Koramil 1405-08 Bersama BPBD Barru Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed