oleh

Gappember Barru Gelar Aksi di Kantor Bupati Meminta Kejelasan Terhadap Beasiswa

-Berita-1.401 views
Media Sosial

BARRU POS –Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappember) gelar aksi di Kantor Bupati Barru, mulai dari tugu payung hingga di depan Kantor Bupati Barru, Senin (16/09/2019) siang.

Jendral lapangan Zulkifli, mengatakan bahwa 1 Keputusan Menteri Pendidikan Nasional No. 232/U/2000 tentang pedoman penyusunan kurikulum pendidikan tinggi dan penilaian hasil belajar Mahasiswa dan kami meminta kepada Pemerintah daerah untuk merevisi PERBUB NO. 50 Tahun 2018 tentang penilaian belajar mahasiswa menjadi minimal 2,75 atau 3,0.

Meminta kejelasan terhadap beasiswa yang akan direalisasikan pada tahun 2019 yang hanya mencapai 1,6 M yang berbanding terbalik dengan statemen dari Bupati Barru dan Kabag Kesra 3 M.

Memberikan waktu kepada Bupati Barru untuk memberikan penjelasan melalui Pers atau media massa dalam waktu lima hari kerja.

Baca Juga:  Alhamdulillah, ODP Sudah Menurun dari 74 Menjadi 69 Orang
Baca Juga:  PDAM Tirta Komodo Ruteng Sudah Ganti Nama dan Logo

Apabila Bupati Barru Suardi Saleh tidak mengindahkan pernyataan sikap kami, maka kami akan melakukan langkah hukum sesuai dengan peraturan undang-undangan yang berlaku.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupate Barru, Andi Adnan mengatakan para Mahasiswa mohon berikan kesempatan kepada kami selaku pihak pemerintah untuk mencari solusinya dalam persoalan ini.” ucap Andi Adnan dalam sambutannya di depan Mahasiswa.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed