oleh

Garda Nusantara Parepare, Lakukan Penyemprotan Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE —Organisasi Masyarakat, Garda Nusantara Kota Parepare, akan turun melakukan penyemprotan disinfektan, ke rumah rumah warga untuk mengantisipasi peyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan, Rizal. SH. Ketua Garda Nusantara Kota Parepare, Jumat (20/3/2020).

Rizal mengatakan, penyemprotan disnifektan, sebagai bentuk peduli dan perhatian terhadap masyarakat, untuk mengantisipasi penyebaran Virus covid-19 yang belakangan ini menjadi kekhawatiran masyarakat termasuk pemerintah.

Rizal mengatakan, penyemprotan disinfektan akan dilakukan bersama timnya, besok, Sabtu (21/3/2020).

” InsyaAllah, saya bersama rekan rekan di Garda Nusantara rencananya, besok akan turun melakukan penyemprotan kerumah rumah warga,” ucap Rizal. SH. Ketua Garda Nusantara Parepare.

Selain itu, kata Rizal, apa yang dilakukannya juga sebagai bentuk kepedulian dan langkah organisasi Garda Nusantara untuk mengajak warga hidup sehat.

“Kita juga mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, juga menjaga lingkungan kita, agar tetap bersih demi kesehatan bersama,” ujarnya.

Rizal menambahkan, sangat mengapresiasi program Pemerintah dan Kepolisian Kota Parepare, yang berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Apa yang dilakukan Pemerintah dan Kepolisian, kami sangat mengapresiasi dengan program upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.

Kepada masyarakat, agar tetap menggunakan masker bila keluar rumah, dan rutin mencuci tangan diair yang mengalir dengan menggunakan sabun, juga menjaga lingkungan, agar tetap bersih,”imbau Rizal. (7ar)

Baca Juga:  Unik dengan Mengenakan Busana Adat Tradisional, Petugas Medis RSUD Andi Makkasau Kota Parepare

Komentar

News Feed