oleh

Garda Nusantara Parepare, Melakukan Aksi Sosial, Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE– Organisasi Masyarakat, Garda Nusantara Kota Parepare, lakukan aksi sosial turun menyemprot disinfektan kerumah rumah warga untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) dari Garda Nusantara kota Parepare, dengan penyemprotan dibeberapa tempat di Kelurahan Tiro Sompe, Kecematan Bacukiki Barat.

Rizal. SH. Ketua Garda Nusantara Parepare mengatakan, penyemprotan disinfektan keruma warga, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita lakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga, untuk mencegah penyebaran virus covid-19, minimal kita sebagai ormas yang memiliki tujuan sosial ikut membantu pemerintah dalam upaya itu,” ucapnya.

Selain melakukan penyemprotan Rizal juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat, menjaga lingkungan tetap bersih dan mengikuti imbauan – Imbauan Pemerintah.

“Kita ajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat jaga lingkungan tetap bersih demi kesehatan bersama, jangan lupa untuk mengikuti imbau pemerintah,” ucapnya.

Rizal menambahkan, Ormas yang ia pimpinannya akan terus hadir ditengah masyarakat dalam hal kegiatan sosial.

“Kami akan mengupayakan, akan terus hadir ditengah tengah masyarakat, dalam segala hal bentuk kegiatan masyarakat, khususnya kegiatan sosial,” ujarnya.

Namun hal yang paling utama kata Rizal, bersama organisasi yang ia pimpin, berharap kedepannya, bisa bersinergi dan bahu membahu bersama masyarakat untuk meningkatkan hal yang bernilai positif, agar tujuan kesejahteraan dan keamanan dapat terwujud.

“Kita juga mendukung pemerintah kota Parepare dalam upaya mewujudkan program prioritas yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan rakyat,” tandasnya. (7ar)

Baca Juga:  Kodim1405/Mlts, Melayat Dan Serahkan Bantuan Ke Korban Bencana Banjir

Komentar

News Feed