oleh

Gelar Kerja Bakti di Rumah Ibadah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-72

-Berita-38 views
Media Sosial

BARRU POS – Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik bersama PJU dan personil Polres Barru melaksanakan Bakti Sosial Kerja Bakti di Gereja Katolik Santa Maria dan mesjid besar Masdarul Birri Keluarahan Sumpang Binangae dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74. Kamis (25/6/2020).

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74 sebagai bentuk peran serta Kepolisian RI untuk hadir di tengah masyarakat.

Sebelum melaksanakan kegiatan kerja bakti, anggota terlebih dahulu melaksanakan apel untuk pembagian tugas serta pengecekan kelengkapan peralatan kebersihan dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksanakan dengan maksimal.

Kembali Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik mengatakan, dengan diadakannya kerja bakti ditempat-tempat ibadah oleh Polres Barru, diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi sesama.

“Kegiatan baksos ini semoga dapat memberikan manfaat, terutama kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah di Gereja dan Mesjid Keluarahan Sumpang Binangae. Kegiatan ini berjalan dengan lancar,” terang Kapolres Barru.

Rilis: Humas Polres Barru

Baca Juga:  Dewan Pengawas KPK Akan Dilantik Bersamaan dengan Pimpinan Baru KPK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed