oleh

Gelar Penamatan Virtual, Kepala TK Athirah: Semoga Ilmunya Diamalkan

-Berita-76 views
Media Sosial

MAKASSAR–TK Islam Athirah 1 Makassar menggelar penamatan anak didik Tahun Pelajaran 2019/2020 secara virtual, Sabtu (20/6/2020). Empat puluh tujuh anak didik TK Kelompok B didampingi oleh orang tua mengikuti acara tersebut dari rumah masing-masing.

Turut hadir dari jajaran manajemen Sekolah Islam Athirah, Wakil Direktur Wilayah Kajaolalido, sejumlah kepala departemen, beberapa kepala sekolah dalam lingkup Sekolah Islam Athirah, serta pengawas TK Kota Makassar Dra. Hj. Farida.

Penamatan virtual yang digelar melalui aplikasi Zoom Meeting tersebut juga ditayangkan melalui platform berbagi video kanal youtube TK Islam Athirah 1 Makassar. Beberapa rangkaian acara dalam penamatan virtual itu terlihat diikuti dengan khidmat oleh seluruh partisipan.

“Dengan memohon rahmat dan hidayah Allah Swt. Pada hari ini Sabtu, 20 Juni 2020, 29 Syawal 1441 Hijriyah, saya selaku kepala TK Islam Athirah 1 Makassar dengan ini menyatakan menamatkan 47 anak didik kelompok B TK Islam Athirah 1 Makassar. Semoga ilmu yang didapatkan selama menempuh pendidikan di TK Islam Athirah 1 Makassar dapat diamalkan di kehidupan sehari-hari.” Ucap Kepala TK Islam Athirah 1 Makassar, Sri Rosa Handayani, S.Ag., M.Pd. saat membacakan naskah pengukuhan.
Sementara itu, Direktur Sekolah Islam Athirah, H. Syamril, S.T., M.Pd. juga hadir memberikan sambutan. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua anak didik. Syamril juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua anak didik yang telah memberi kepercayaan kepada Sekolah Islam Athirah.

“Mohon maaf jika selama ananda di Athirah ada hal-hal yang kurang berkenang dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Athirah” ucap Syamril di sela sambutannya.

Penamatan TK Islam Athirah 1 Makassar yang digelar secara virtual itu berlangsung lebih kurang dua jam. Seluruh partisipan dalam aplikasi zoom mengikuti acara tersebut dari awal hingga berakhir.

Baca Juga:  Kabupaten Barru Bakal Miliki Agro Techno Park

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed