oleh

Gerak Cepat Kapolres Barru Menangkap Pelaku Penganiayaan Yang Beredar Video

Media Sosial

Barru Pos– Video penganiayaan yang dilakukan seorang remaja perempuan, beredar viral di sosial media. Video tersebut berdurasi 29 detik.

Video tersebut, remaja yang memakai baju kaos lengan pendek bermotif garis memukuli remaja perempuan lain, yang memakai baju olahraga hitam, kombinasi orange. Sementara beberapa orang di sekelilingnya tampak mencoba melerai, ada pula yang cuma asyik menonton.

Membuat Kapolres bergerak cepat menangkap pelaku penganiayaan tersebut. Kapolres Barru, AKBP Dr H Burhaman MH SH, yang ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (01/01/2018) mengatakan saat ini kami melihat video tersebut, kami merasa perhatin terhadap vedio tersebut, pelaku pembuat video tersebut kami sudah tangkap.

Saat ditanya Kapolres Barru AKBP Dr H Burhaman, ke tiga pelalu tersebut, akui perbuatannya telah memukul pelaku ML sebanyak 7 kali, dan RH telah memukul pelaku juga sebanyak 3 kali, dan Ta, telah memukul pelaku sebanyak 2 kali.

Penyebabnya terkait chat di media sosial, dengan rebutan pacar sehingga menjadi ada pertengkaran, dengan tiga lawan satu melawan HL.

Baca Juga:  Beredar Video Kekerasan Siswa, Ini Tanggapan Kepala Dinas Pendidikan Barru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed