oleh

Giat Forum Anak Desa Libureng Latihan Persiapan Virtual Hari Anak Nasional Kabupaten Barru 2020

-Berita-214 views
Media Sosial

Barrupos.com, Virtual Hari anak Nasional yang di gelar Forum anak Colliq Pujie Kabupaten Barru 2020 yang diikuti oleh Forum Anak Se-kabupaten Barru.

Forum anak Desa Libureng yang juga berpartisipasi sebagai peserta turut serta mensukseskan kegiatan Lomba ini. Hal ini terlihat melalui kegiatan yang mereka lakukan di rumah salah satu anggota forum anak pada (08/08/2020), lokasi yang difungsikan juga salah satunya adalah halaman masjid Alauddin Cempae pada malam hari setelah shalat Isya yang berdekatan dengan rumah Sri Aulia Alfirah, saat ditemui tuturnya mengatakan, “Teman-teman bermalam dirumah kak, karena besok lanjut latihan lagi kemudian lanjut ke kantor Desa untuk pengambilan Vidionya untuk tahap pengirimanan lombanya di Instagram”.

Ketua Forum Anak Desa Libureng Anisa Salsabila juga turut hadir bersama rekan-rekannya baik pengurus, anggota serta peserta lomba yang sedang latihan. Dalam kesan dan pesannya dalam melihat kekompakan rekan-rekannya ia mengatakan, ” Saya selaku ketua forum anak desa Libureng sangat bangga kepada teman-teman karna sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sampai-sampai rela bermalam di rumah wakil ketua forum anak sri Aulia alfirah”, Ucapnya.

Salah satu peserta yang mengikuti lomba kategori senam Endang Safitri saat kami temui mengatakan, ” saya sangat senang kak apalagi berkumpul bersama teman-teman dalam latihan dan lomba ini karena kapan lagi kami berkumpul seperti ini”, ucapnya.

Reporter : M. Rijal

Baca Juga:  Tanpa Mahar NasDem Buka Pendaftaran Cawabup Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed