oleh

Untuk Sementara Golkar dan Nasdem Unggul Suara di Dapil 3 Kecamatan Mallusetasi

-Pemilu2019-2.975 views
Media Sosial

Barru Pos–Calon legislatif (caleg) DPRD dari daerah pemilihan (dapil) 3 Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru sementara, Golkar dan Partai Nasdem pada perhitungan suara, Rabu, 17 April malam unggul untuk sementara.

Hal itu berdasarkan dari pantauan perhitungan suara langsung di TPS. Di mana rata-rata waja baru muncul di Kecamatan Mallusetasi Kabupaten lainya caleg lainnya.

Salah seorang tim pemenangan, dari Partai Nasdem menyebutkan, sejauh ini jagoannya itu unggul dari pada caleg Nasdem lainnya.

Di mana kata dia, dari data yang diperoleh, kita kumpulkan sudah mendapatkan seribu 1000 suara lebih dan begitu juga caleg nasdem lainya ada yang mendapatkan 700 ratus suara ada 500 ratus suara.

Sementara Golkar menurut informasi  calegnya ada mendapatkan 1000 suara lebih ada ratusan,” katanya yang dikonfirmasi melalui telpon, Kamis 18 April 2019.

Di mana, itu hasil C1 yang dikirim langsung oleh setiap saksi yang ada di TPS yang meliputi Dapil 3 kecamatan Mallusetasuli kemudian dikumpulkan oleh tim yang sudah ada.

“Kita masih sementara merekap semua. Insyaallah hasilnya sesuai yang diharapkan,” tambahnya lagi.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Ketua Bawaslu Sulsel Laode Arumahi, Pantau Pemungutan Surat Suara Ulang di TPS 02 Mangkoso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed