oleh

Group Wartawan Media Online DPD GoWa- Mo, Barru Resmi Bubarkan Diri

-Berita-514 views
Media Sosial

BARRU POS– Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Group Wartawan Media Online (GoWa-Mo) Kabupaten Barru yang tergabung bubarkan diri.

Melalui rapat bersama sejumlah wartawan yang tergabung di DPD GoWa-Mo Barru di Cafe 3R Kajuara Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru sekitar pukul 17:03 Wita, (8/1/2020).

Baca Juga:  Dewan Pengawas KPK Diminta Mundur

Hasil putusan bersama bahwa DPD GoWa-Mo Barru membubarkan diri sesuai kesepakatan.

Kini DPD GoWa-Mo Barru sudah dinyatakan tidak ada lagi di Kabupaten Barru yang sebelumya diketuai oleh Arif Alif, sekertaris Muh. Hasyim H dan dibendaharai oleh Azis Kane sesuai rapat pada tanggal (15/8/2019) lalu yang disaksikan oleh Asdar Akbar alias bintang top yang dibentuk melalui rapat di Cafe Idola kota Barru.

Baca Juga:  Dikeroyok, Dua Pemuda Mabuk : Sakti Mengalami Luka Robek di Kepala

Teringat saat pembentukan beberapa bulan lalu Asdar Akbar melontarkan kata janji manis yang tak kunjung datang dan perhatian diantaranya atribut gratis dan berita berbayar hingga wartawan yang tergabung DPD GoWa-Mo Barru bubarkan diri atas kesepakatan bersama. Eks ketua DPD GoWa-Mo Barru merasa kecewa dengan DPP GoWa-Mo.

“Saya ketua terpilih merasa kecewa dengan janji – janji dari DPP GoWa-Mo” kata Arif Alif (Eks ketua DPD-GoWa-Mo Barru- red).

Baca Juga:  Wakil Ketua Sulsel Berikan Hadiah HUT Ke Pemuda Muhammadiyah Sulsel

Bendahara pun angkat bicara terkait kelengkapan dan syarat ketentuan DPP yang sebelumnya sudah dilengkapi namun tidak ada tindak lanjut.

“Kita sudah melengkapi syarat ketentuan DPP namun sampai sekarang tidak ada perhatian dari ketua dan penasehat Gowamo,”kata Azis Kane.

Baca Juga:  Hadiri Kegiatan Pra Rekap DPHP PPK Pasimarannu, Harapkan Akurasi Data Pemilih Akuntable

Sementara sekertaris DPD Gowamo Barru merasa jenuh dan mengatakan sebaiknya Bubar saja. “Saya sudah merasa jenuh dan sebaiknya kita bubar saja,”jelas Hasyim saat rapat. (*/Eks.DPD GoWa-Mo Barru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed